oleh

Bayu Apriansach Berbagi 500 Paket Sembako

photo : Pembagian sembako oleh anggota DPRD OKI Bayu Apriansach.
Radar Sriwijaya (OKI),- Ditengah pandemi corona saat ini, penghidupan masyarakat terasa semakin sulit, uluran tangan dan kepedulian terhadap sesama merupakan salah satu bukti bahwa kita semua kuat dan bersatu menghadapi covid 19.
Hal ini juga yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Bayu Apriansach , dengan memberikan bantuan sejumlah 500 sembako kepada warga lansia dan kurang mampu, di beberapa desa di Kecamatan SP Padang OKI, Minggu  (3/5/2020).
Politisi dari Partai Demokrat OKI ini menyerahkan secara langsung kepada penerima, dari beberapa desa Dikecamatan SP Padang OKI.
Pantauan Di lapangan, Bayu menyerahkan bantuan sembako kepada warga dengan cara mendatangi rumah warga kurang mampu dan lansia  agar tidak terjadi kerumunan yang merupakan upaya untuk   pencegahan covid 19.
“Ini salah satu wujud kepedulian sesama, memberi semampunya kepada yang membutuhkan terutama warga SP Padang,” tuturnya.
Bayu juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah, menjaga jarak aman atau menerapkan physical distancing serta menjaga kebersihan dan kesehatan termasuk merutinkan cuci tangan dengan sabun.
“Mari kita patuhi imbauan pemerintah demi kebaikan bersama.” katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed