oleh

Partai Nasdem OKI Peduli  Warga Terkena Dampak Covid-19

-Politik-1.409 views
Photo : Pengurus DPD Nasdem OKI menyerahkan bantuan.
** Bagi Sembako, hand sanitizer dan masker.
Radar Sriwijaya (OKI),- Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah, dampak pandemi tersebut mengakibatkan ekonomi warga kurang mampu bertambah sulit. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.
Untuk membantu beban Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kab OKI membagikan paket sembako kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 300 paket, sembako tersebut di berikan kepada Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kota Kayuagung, seperti Terminal Kayuagung, Desa Celika, Kijang Ulu, Tanjung Serang dan desa lainnya.
Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Solahuddin Djakfar. Jum’at (10/4).
Dalam kesempatan tersebut ketua DPD Nasdem OKI H Solahuddin Djakfar SH,  di dampingi Empat orang Anggota DPRD OKI dari Partai NasDem yaitu Juairyah, H Bobi, M Reki SH dan H.Agustam SE,M.Si.
Saat di konfirmasi wartawan di lokasi pembagian sembako H Solahuddin Djakfar SH mengatakan, aksi ini merupakan kepedulian Partai NasDem Kepada Masyarakat yang saat ini perekonomiannya semakin sulit yang diakibatkan mewabahnya Virus Covid -19.
“Sendi-sendi kehidupan mulai terpapar, perekonomian mulai lesu, pengangguran mulai bermuncul, kegiatan orang di luar rumah sangat berkurang maka dengan ini  DPD Partai NasDem OKI merasa terpanggil untuk peduli kepada mereka yg merasakan situasi saat ini, semoga situasi ini membuat Pemerintah dan elit politik ikut peduli dengan kondisi masyarakat saat ini tanpa harus berdebat, mari kita peduli kepada rakyat yang saat ini perekonomian sudah mulai sulit.” ujarnya.
Lebih lanjut Solahuddin mengatakan paket sembako yang dibagikan sebanyak 300 paket, yang berisikan Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, selain itu dilakukan juga pembagian Masker dan Hand Sanitizer, sasaran penerima  sembako yaitu Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kayuagung.
Salah seorang warga yang kesehariannya mengayuh beca,
Rasyid,  mengatakan kondisi perekonomian saat ini sangat sulit, bantuan yang diberikan ini sangat tepat untuk membantu warga.
“Dengan kondisi saat ini kami sangat berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah peduli dengan tukang becak dan masyarakat kurang mampu.” katanya. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed