oleh

Sejumlah Pejabat Polres OKU Dimutasi

Foto : Sertijab yang dipimpin Kapolres OKU. (armizi/radar sriwijaya)

 

Radar Sriwijaya (OKU) – Empat perwira di dalam jajaran Polres OKU diganti. Upacara pelantikan dan sertijab dipimpin Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH di halaman Mako Polres OKU, kelurahan Batukuning kecamatan baturaja barat, Rabu (2/4/2020).

Beberapa perwira yang bergeser diantaranya, Wakapolres OKU dari KOMPOL Zulkarnain SH, S.IK, MH kepada KOMPOL Edi Rahmat Mulyana, S.IK, MH., Kasat Narkoba dari AKP Novan Dwi Putra, SH kepada Iptu Jatrat Tunggal Rachmad Wicaksono, S.IK., Kasat Lantas dari AKP Muhammad Alka, S.IK kepada AKP Betty Purwanti, S.IK., dan  Kapolsek Baturaja Timur dari AKP Liswan Nurhapis SH kepada AKP Sulis Pujiono SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKU menyatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa. Karena salah satu wujud pembinaan organisasi polri dalam rangka dinamika dan mengembangkan kemampuan tugas Polri.

“Sertijab untuk memberikan semangat dan penyegaran tugas Polri,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH.

Kapolres juga menyampaikan, anggota yang  menjalani mutasi telah berbuat banyak di kesatuan. Dengan menunjukkan prestasi dan mampu menciptakan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat.

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih  yang tulus untuk pengabdian. Selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang anggota baru. Jalankan tugas dengan sebaiknya  dan berikan pelayanan terbaik untuk masyrakat, “pungkasnya (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed