Kronologi jatuhnya sambungan LRT yang timpa 5 pekerja

Radar Sriwijaya – Dini hari, sambungan konstruksi Light Trapid Transit atau LRT di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur roboh. Alhasil, beton tersebut menimpa 5 pekerja.

Informasi dihimpun, sekira pukul 00.30 Wib pekerja melakukan pemasangan boksgirder atau sambungan LRT pada tiang P28 dan P29. Saat akan mencapai 100 persen, tiba-tiba sambungan terjatuh dan para korban sedang berada di atas dan langsung jatuh.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur AKP Wasiem membenarkan hal tersebut. “Iya benar,” singkat Wasiem, Senin (22/1).

Untuk identitas korban beserta luka yang diderita yakni, Roys (25) warga Cengkareng Timur mengalami luka lecet siku kiri. Kemudian, Abdul Mufid (27) warga Cirebon ini mengalami kaki keseleo, Wahyudi (17) warga Indramayu ini mengalami memar di kaki. Sedangkan, Jamaluddin (27) warga Indramayu ini mengalami luka di jidat dan mulut. Dan Ahmad Junaedi (22) luka dalam dada bagian kiri.

Sebelumnya, Direktur utama PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heraghandi mengatakan dua dari lima korban masih dirawat di RS Columbia, Kayu Putih, Jaarta Timur.

Satya menjelaskan sekira pukul 00.20 Wib pekerja sudah menyelesaikan proses stressing. Namun, tidak berapa lama box girder atau beton span P28-P29 jatuh sehingga menimpa pekerja.

“Proses pengangkatan box sudah semua. Untuk penyebab masih diselidiki,” tandasnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *