Pasangan ISO Yang Perdana Daftar Ke KPU

**Diantar oleh Ribuan Pendukung

Radar Sriwijaya (OKI) – Calon Incumbent Pilkada OKI H Iskandar SE – H Djakfar Shodiq akan menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke KPU OKI sebagai pasangan calon (Paslon), besok, senin (8/1).

Tidak hanya kedua paslon yang akan mendatangi KPU OKI, akan tetapi kedatangan keduanya akan diantar oleh ribuan massa pendukung yang sebelumnya akan menghadiri deklarasi di Taman Segitiga Emas Kayuagung yang dihadiri oleh artis Lulu Chika.

Rencananya, Pasangan calon yang akan diusung oleh Partai PAN, PKB, PBB, Nasdem dan Demokrat tersebut akan berjalan kaki dari taman segitiga emas kayuagung menuju ke kantor KPU.

“Sebelum mendatangi Kantor KPU Kabupaten OKI untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI, ISO terlebih dulu akan mendeklarasikan diri yang akan digelar di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung,” ujar Ketua DPD PAN OKI, Rochmat Kurniawan SE didampingi Sekretaris, M Alpian SE, Minggu (7/1/2018).

Menurut Rochmat, deklarasi ISO akan dihadiri kader, pengurus, massa dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, PBB, PKB dan Partai Demokrat serta simpatisan lainnya.

“Deklarasi ini rencananya akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung. Ada artis ibukota Lulu Chika yang akan menghibur massa pendukung kita,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu simpatisan, Tobroni SE ketika diwawancara mengatakan bahwa dirinya siap turut andil dalam barisan untuk mendampingi pasangan ISO berjalan kaki bersama dengan massa pendukung lainnya dalam rangka menghantarkan Iskandar -Sodiq untuk melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten OKI.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *