Agus Salim Siap Kibarkan Panji Demokrat Hingga Kepelosok Desa

** Pengurus DPC Partai Demokrat OKI periode 2017-2022 dilantik.

Radar Sriwijaya (OKI) – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang di Nakhodai oleh Agus Salim SE MM resmi dilantik, Sabtu (18/11/2017) Di Kayuagung.

Pelantikan pengurus partai berlambang bintang mercy tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ir H Ishak Mekki MM yang diawali dengan kegiatan jalan sehat berhadiah Utama 2 unit sepeda motor.
Dalam kesempatan tersebut Agus Salim dalam orasi politiknya mengatakan siap untuk mengibarkan panji partai Demokrat hingga ke pelosok wilayah Kabupaten berjuluk bende seguguk tersebut.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban kader untuk berjuang membesarkan partai. Dengan kekompakan serta mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kami juga berharap adanya arahan dan bimbingan dari DPD Partai Demokrat Sumsel agar DPC Partai Demokrat OKI kedepan menjadi lebih baik,” katanya.

Selain itu, DPC Partai Demokrat OKI dengan segenap kekuatan yang dimiliki siap untuk mendukung dan memenangkan serta menghantarkan Ir H Ishak Mekki MM, yang mencalonkan diri sebagai gubernur sumsel dalam pilkada serentak yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Ini menjadi komitmen dan tugas kita bersama terutama jajaran pengurus DPC yang baru dilantik serta PAC dan ranting serta simpatisan untuk memenangkan H Ishak Mekki sebagai gubernur sumsel.” katanya.

Ir H Ishak Mekki MM salam komando dengan Agus Salim SE MM

“Didepan mata kita ada agenda politik besar yang akan dihadapi. Mulai dari pilkada bupati dan gubernur, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, oleh sebab itu kita harus bekerja cepat, serta dapat bekerjasama dengan baik.” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar memiliki loyalitas terhadap partai, sehingga memiliki tanggungjawab untuk membesarkan partai.

“Sering-seringlah turun kebawah serap aspirasi dan persoalan yang ada dimasyarakat dan berikan solusinya, jika aspirasi itu memungkinkan untuk disampaikan ke Propinsi maka segera sampaikan, jangan biarkan rakyat menderita.” kata Ishak Mekki.

Menurutnya, momentum pelantikan ini sengaja dilakukan dihadapan masyarakat agar masyarakat mengetahui siapa saja yang menjadi pengurus dan dapat melakukan penilaian dan dapat menyampaikan aspirasinya jika ada keluhan.

“Momentum pelantikan ini merupakan bagian kita memperkuat organisasi, sehingga soliditas menjadi kunci utama dalam perjuangan meraih kemenangan.” tegasnya.

Terkait dengan pencalonannya, Bupati OKI Periode 2004-2014 tersebut meminta restu dan dukungan dari masyarakat kabupaten OKI untuk dapat menghantarkan Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel.

“Baru sekarang ada masyarakat OKI yang maju sebagai kandidat calon gubernur, oleh sebab itu OKI harus menjadi lumbung perolehan suara sebab menjadi basis utama, jika di OKI menang tipis bagaimana daerah lain.” tukasnya.

Sementara itu Bupati OKI H Iskandar SE yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik serta dapat terus berkonstribusi positif terhadap pembangunan di kabupaten OKI.

Sebelumnya, ribuan masyarakat OKI, termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki, MM beserta istri Hj Tartila Ishak dan lainnya mengikuti jalan sehat dan senam sehat. Kemeriahan makin terasa tatkala mulai dilakukan pengundian jalan sehat memperebutkan dua unit sepeda motor, dua TV LED, dua kulkas, lima sepeda, kompor gas, dispenser, setrika, jam dan beragam hadiah menarik lainnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *