Syahrial Belum Tentu Diusung Nasdem

Radar Sriwijaya (OKU) – Meskipun nama Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel) H Syahrial Oesman hingga saat ini sudah mulai digadang-gadangkan sebagai kandidat bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018, namun nama tersebut belum bisa dipastikan diusung partai Nasdem.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang menyatakan mendukung mantan Bupati OKU yang juga mantan Gubernur Sumsel, H Syahrial Oesman (SO) sebagai calon gubernur.

Meskipun belum ada keputusan resmi atau final, namun sejauh ini di internal Partai Nasional Demokrat (Nasdem), nama SO digadang-gadang dan didukung segenap anggotanya untuk maju sebagai kandidat Cagub dari Nasdem.

“Hingga saat ini kita tetap solid dukung SO, namun tentu saja DPP yang memiliki kewenangan untuk menunjuk kadernya,” kata Sekretaris DPD Nasdem OKU, Rakhmat Saleh.

Rahmat menegaskan, sampai saat ini, di internal Nasdem sendiri, nama SO masih bertengger sebagai sosok yang akan dimajukan dalam perebutan kursi Sumsel satu. Namun, Rakhmat berani memastikan, bahwa di Oktober ini juga, SK dukungan Partai Nasdem untuk mengusung Cagub akan keluar.

“Oktober ini, dukungan parpol untuk mengusung Cabup, keluar,” katanya. (rell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *