H Azhari Roadshow Di Pantai Timur

Kayuagung – Meskipun menganggap kawasan Pantai Timur sebagai basis pendukungnya, namun cabup OKI H Azhari Effendi tidak langsung percaya diri. Buktinya, Ketua Presidium Pantai Timur itu, terus melakukan pertemuan dengan masyarakat di sana.

Buktinya, sejak Jumat (25/08), hingga Minggu (27/08), H Azhari melakukan pertemuan dengan warga di beberapa desa di Pantai Timur. Desa-desa yang dikunjungi bakal calon pemimpin di Kabupaten OKI ini.

Diantara Desa yang didatangi itu, yakni Desa Simpang Tiga Makmur, dan Desa Simpang Tiga Jaya, Kecamatan Tulung Selapan. Kemudian, Desa Sungai Lumpur, Desa Kuala Sungai Jeruju, Kuala Sungai Pasir, Desa Somor, dan Desa Sungai Pasir, semuanya masih wilayah Kecamatan Cengal.

‘’Kita tidak boleh lengah, meskipun kita tahu Pantai Timur itu basis massa kita. Oleh karena itu, kita terus melakukan pertemuan dengan warga di sana. Sebab, selain untuk bersilaturahmi dan meyakinkan massa pendukung, kita juga mau menjaring aspirasi dari mereka,” ujar H Azhari ketika ditemui wartawan disela-sela pertemuannya, Minggu (27/08).

H Azhari mengaku, dirinya akan terus mencari dan mencari dukungan dari warga Kabupaten OKI. ‘’Saya harus terus mencari dukungan. Sebab, saya ini bukan lagi menjadi milik warga Pantai Timur saja, namun ke depan akan menjadi milik masyarakat OKI secara keseluruhan,” terang H Azhari, didampingi Ketua Tim Pemenangan H Remi.

Disinggung lagi mengenai parpol pendukung? H Azhari meminta media bersabar, karena semuanya sedang dalam proses. ‘’Sabar saja, pokoknya tunggu tanggal mainnya, akan ada beberapa parpol yang menyatakan dukungan resmi untuk pencalonan kita. Begitu juga dengan pendamping (OKI 2), semuanya sedang berlangsung komunikasi politik,” ungkapnya sembari tersenyum.

Ditambahkan H Azhari, dirinya mengingatkan warga dan massa pendukungnya, untuk melakukan politik yang cerdas dan santun. ‘’Kita tidak boleh menghujat, apalagi hanya mencari buruk calon lain. Kita harus berpolitik yang sehat. Bagaimana caranya, yakni dengan beradu program, dan adu visi-misi dalam membangun OKI,” tambahnya.

Sedangkan Rendi, salah seorang warga Desa Kuala Sungai Jeruju, mengaku dirinya sangat mengagumi sosok H Azhari. Sebab, selain mapan, karena sebagai pengusaha, H Azhari juga memang seorang tokoh kaum muda di Pantai Timur. ‘’Buktinya dia diangkat sebagai Ketua Presidium Pantai Timur,” ujarnya.

Rendi sendiri berharap, dalam Pilkada OKI ke depan, hanya ada satu calon dari Pantai Timur. ‘’Kami harap Cuma ada satu calon dari Pantai Timur yang muncul. Dengan begitu, tentu suara di Pantai Timur ini, akan menyatu, dan semoga Pak H Azhari bisa meraih kemenangan,” harapnya.

Sementara Mamat, warga Desa Somor mengaku siap mendukung dan memenangkan Pak H Azhari, untuk merebut tampuk pimpinan di Kabupaten OKI. ‘’Kami akan siap dibelakang Pak H Azhari, diminta ataupun tidak. Sebab, kami memang berkeinginan orang dari Pantai Timur yang mengemban amanah sebagai Bupati OKI ke depannya,” ujarnya.

Ditambahkan Mamat, H Azhari itu selain mapan, juga selama ini jauh dari perbuatan yang merugikan keuangan negara. ‘’Pak H Azhari, banyak berkiprah sebagai pengusaha, baik itu di Kalimantan, maupun di Pantai Timur. Usahanya sendiri tak pernah berkaitan dengan uang negara. Jadi beliau bersih dari korupsi, itu yang harus digaris bawahi oleh kita semua,” tambah pria berambut cepak ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *