Warga Cengal dan Pampangan Siap Menangkan H. Azhari Efendi

Radar Sriwijaya – Ribuan warga se-Kecamatan Pampangan dan Cengal Kabupaten OKI menyatakan dukungan kepada H. Azhari Effendi SH untuk menjadi Bupati OKI periode 2019-2024 mendatang. Pernyataan dukungan itu dilakukan warga dari 19 desa se-Kecamatan Pampangan dan Kecamatan Cengal, Jumat dan Minggu (18-20/8/2017).

“Pak H. Azhari itu orangnya sudah mapan, jadi kami kira sangat jauh untuk berbuat korupsi. Kemudian, Pak H. Azhari juga sangat ramah dengan warga. Bahkan, bersedia membahas kemajuan OKI ke depan, dengan duduk bersama warga langsung,” jelas Rohman, salah seorang warga Desa Pampangan, Kecamatan Pampangan.

Makanya, sambung Rohman, dirinya dan warga lainnya siap menyatakan dukungan, dan siap bekerja keras untuk memenangkan Bapak H. Azhari dalam pilkada OKI 2018 mendatang.

“Kita siap bersama-sama menjadi tim, untuk memenangkan Pak H. Azhari. Dukungan ini murni dari hati kecil kami, tanpa ada paksaan dari oknum-oknum tertentu,” tambahnya.

Sedangkan Deden, warga salah satu desa di Kecamatan Pampangan lainnya, juga mengaku sangat tertarik dengan sosok H. Azhari. Soalnya, H. Azhari mau menjadi pemimpin setelah dirinya mapan dalam perekonomian.

“Artinya, Pak H. Azhari itu Insya Allah sudah siap materi dan mapan untuk memimpin. Bukannya mau mencari harta setelah dirinya memimpin,” teriak Deden.

H Azhari Bersama Masyarakat Pampangan

Ditambahkan Deden, dirinya bukanlah dari Desa Pampangan, namun berasal dari desa lain di Kecamatan Pampangan yang sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan H Azhari.

“Saya bersama puluhan warga desa kami rela datang ke Pampangan, tanpa diundang, hanya untuk menyatakan dukungan. Jadi begitu kami dapat kabar Pak H. Azhari mau silaturahmi dengan warga di Pampangan, kami menyempatkan diri datang, alias datang secara sukarela,” tambah pria berusia 39 tahun ini.

Hal senada diungkapkan Eko warga cengal, menurut Eko masyarakat sangat berharap H Azhari akan dapat terpilih dan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan OKI akan lebih baik dan pembangunan dapat dilakukan secara adil dan merata.” Tukasnya disela acara silaturhami warga cengal dengan H Azhari.

Sedangkan H. Azhari Effendi sendiri terlihat bersuka cita, setelah melihat banyaknya warga yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Ini suatu tanda bahwa kami akan lebih percaya diri, dengan banyaknya warga yang bersedia mendukung pencalonan ini. Semoga semua yang kita cita-citakan dapat tercapai,” ucap H Azhari, didampingi Ketua Tim Pemenangan H Remi, dan Konsultan Politik Novriansyah Bastari SH MH.

H Azhari mengaku, dirinya sudah mantap untuk menjadi salah satu kandidat dalam pilkada OKI 2018 mendatang. Apalagi disetiap silaturahmi ia dengan warga di beberapa kecamatan, selalu ramai.

“Artinya memang sudah banyak warga menginginkan OKI lebih maju lagi ke depannya. Dan alhamdulillah warga percaya kepada kita untuk menjadikan OKI bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain ke depannya,” tutur pria yang kesehariannya sebagai pengusaha perkebunan dan property ini.

Ditambahkan H Azhari, dirinya bisa meyakinkan kepada para pendukungnya, bahwa dalam waktu dekat, ia akan mendapatkan dukungan resmi dari beberapa parpol.

“Semoga semuanya lancar, Insya Allah dalam waktu dekat akan ada beberapa parpol menyatakan dukungan resminya. Dan dukungan resmi parpol itu akan menambah semangat kita dalam perebutan pucuk pimpinan di Kabupaten OKI ini,” tambah pria yang murah senyum ini.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi itu, puluhan Tim Pemenangan H. Azhari Effendi dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKI, beberapa orang tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Bahkan, silaturahmi digelar dengan sangat sederhana, sehingga lebih terjadi suasana keakraban pada malam itu. (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *