Innova  Adu Kambing dengan Duo Vixion  di Hutan Tutupan

**3 Korban Tewas, 1 Luber.

KAYUAGUNG – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur KM 121 Kampung Sialang Tengah Desa Lubuk Seberuk kecamatan Lempuing Jaya OKI, minggu malam (13/8) sekitar pukul 20.00 wib,  tiga orang tewas dalam peritiwa tersebut sementara satu korban lainnya menderita luka berat.

Keempat korban merupakan warga kampung  4 sialang tengah blok A Desa lubuk Seberuk Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (sumsel).

Informasinya, kecelakaan tersebut melibatkan satu buah mobil kijang innova silver dengan nomor polisi BG 1170 KX dengan sepeda motor  vixion warna putih tanpa nopol dan sepeda motor vixion warna merah tanpa nopol.

Korbannya adalah pengendara vixion warna putih tanpa nopol yang diketahui bernama  Made Radika (15) salah pelajar dan penumpang yang di bonceng Nyoman Rian Artawan (18)  keduanya meninggal dunia akibat luka serius dibagian kepala.

korban yang selamat dijenguk jajaran polres OKI

Korban meninggal berikutnya adalah , Pengendara sepeda motor yamaha Vixion warna merah tanpa nopol, atas nama Nyoman aan (22) juga menderita luka serius dibagian kepala, sedangkan penumpang Vixion warna merah tanpa nopol,  Nyoman ranse  (17), mengalami luka robek bibir atas, lecet dahi dan luka robek pada kaki kanan hingga hingga harus mendapatkan perwawatan medis.

Sementara  pengemudi toyota kijang innova warna silver BG 1170 KX atasnama Abdul Rohim (58) yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS)  warga Kampung II Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing OKI dalam keadaan sehat.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan,  kecelakaan maut tersebut bermula dari sepeda motor vixion warna putih tanpa nopol dari arah lampung menuju arah palembang. Sementara itu dari arah berlawanan mobil kijang innova melaju.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP)  vixin merah berusaha untuk mendahului vixion warna putih dari bagian kanan,  namun terlalu melebar hingga memakan badan jalan.

Saat itu pula secara bersamaan datang datang dari arah berlawanan kendaraan inova warna silver BG 1170 KX  sehingga terjadilah tabrakan beruntun yg mengakibatkan korban luka luka dan MD serta kerugian material.

” Untuk saat ini unit laka  masih mendalami kasus ini dan mencari saksi-saksi.” Ujar Kasat Lantas Polres OKI AKP Polin Pakpahan didampingi kanit laka,  Ipda Trisapto.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat, kedua motor vixion tanpa nomor polisi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, kedua kendaraan tersebut terlibat aksi kebut-kabutan dijalan hingga pada saat terjadi tabrakan keras dan menyebabkan masing-masing kendaraan ringsek berat. (mal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *