Iskandar SE Optimis lanjutkan Pembangunan

KAYUAGUNG – Bakal calon bupati OKI Petahana H Iskandar SE optimis dapat menuntaskan program pembangunan yang dilaksanakannya hingga akhir massa jabatannya pada 2019 mendatang, Iskandar juga mengaku siap untuk melanjutkan program pembangunan periode 2019-2024.

Hal tersebut diungkapkan H Iskandar SE saat menyampaikan visi dan misi bakal Cabup dan Cawabup OKI yang digelar Partai Hanura di Sekretariat DPC Hanura OKI Jalan Lintas Timur Kayuagung, Senin (7/8) sore.

Menurut Iskandar, sisa waktu masa jabatan sekitar 1,5 tahun kedepan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk menuntaskan berbagai program yang saat ini sedang dikerjakan sesuai dengan RPJMD Kabupaten OKI.

Dijelaskannya, program yang dilakukan secara berkesinambungan akan mampu mengurai serta menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat yang muaranya adalah kesejahteraan. Adapun pembangunan yang akan dilanjutkan meliputi berbagai bidang yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pada periode pertama saya jadi bupati, semua sektor pembangunan sudah saya lakukan. Saya akan melanjutkannya ke depan,”janji dia.

Secara umum program yang sudah dilakukan dan akan dilanjutkan yakni bidang  kesehatan, infrastruktur, ekonomi, pertanian, perkebunan, pendidikan dan lainnya.

“Saya minta bantu Hanura tuk mewujudkan program yang sudah saya persiapkan. Besar harapan saya bisa jadi masukan dan pertimbangan dan  penilaian tim,”pinta Iskandar.

Menurutnya, Partai Hanura merupakan parpol yang menjadi salah satu pilar terlaksananya pembangunan dari desa menuju masyarakat OKI yang Mandira saat ini, sehingga kedepan hal ini diharapkan akan terus selaras guna menuntaskan program-program yang telah disusun.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura OKI Drs Kamaludin didampingi Ketua Tim Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup DPC Hanura OKI Agus Masnanto ST mengatakan, pemaparan visi misi para kandidat ini merupakan agenda yang telah ditetapkan untuk mengetahui gambaran serta arah kebijikan yang akan dilakukan para kandidat yang nantinya akan dipertimbangkan untuk diusung oleh Partai Hanura dalam pilkada OKI juni 2018 mendatang.

“Visi misi ini menjadi bahan pertimbangan bagi setiap kandidat yang akan diusung, dimana nanti hasil penilaian yang dilakukan oleh panitia penjaringan maupun PAC nantinya akan disampaikan ke DPD Partai Hanura Sumatera Selatan dan DPP.” Tukasnya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *