Serius Maju Pilkada, H Azhari Ambil Formulir di PDIP Sumsel

#Diiringi Puluhan Orang dari Tim Pemenangan

Palembang – Niat Baik H Azhari Effendi untuk membangun OKI, memang tak main-main. Keseriusannya itu ditunjukkan pria yang berlatar belakang pengusaha ini, dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Sumsel. Demikian ditegaskan H Azhari Effendi, ketika dikonfirmasi wartawan kemarin (19/07).

‘’Karena penjaringan di DPC PDIP OKI sudah tutup, jadi kita mengambil formulirnya di Kantor DPD PDIP Sumsel. Kebetulan juga, DPD PDIP membuka penjaringan untuk calon gubernur (cagub), maupun cabup-cawabup Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel,” tegasnya.

Saat pengambilan formulir sendiri, H Azhari diterima langsung Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, dan Ketua Penjaringan cagub-cawagub, serta cabup-cawabup DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi.

‘’Ini sebagai bentuk keseriusan kita untuk maju dalam Pilkada OKI,” ungkap pria yang merupakan pengusaha perkebunan dan properti ini.

Dikatakan H Azhari, dirinya sangat berharap dukungan beberapa partai dalam pencalonannya sebagai Bupati OKI dalam Pilkada OKI 2018 mendatang.

‘’Salah satunya kita berharap mendapat dukungan dari PDIP, dalam Pilkada nantinya,” kata H Azhari, yang juga didampingi konsultan politik dan massa pendukungnya ini.

Diungkap H Azhari, sejauh ini dirinya sudah meminang enam partai untuk memuluskan langkahnya dalam perebutan OKI 1.

‘’Sudah enam partai yang kita lamar, dan berharap semuanya bisa mendukung kita dalam Pilkada OKI 2018 ini,” ungkap pria yang juga merupakan Ketua Presidium Pemekaran Pantai Timur ini.

Terkait dengan siapa yang akan mendampinginya, H Azhari mengaku semuanya masih dalam batas komunikasi politik.

‘’Sudah ada beberapa orang calon yang terus kita ajak berkomunikasi atau sebagai cawabup. Namun, kita juga masih menunggu keputusan partai pengusung, sebelum menentukan cawabup dalam Pilkada tersebut,” tambahnya.

Pantauan wartawan, ada puluhan warga yang mengiringi H Azhari, saat mengambil formulir di DPD PDIP Sumsel tersebut. Bahkan, massa atau tim pemenangan yang datang dengan puluhan mobil itu, semuanya warga Kabupaten OKI. Selain itu, H Azhari juga didampingi konsultan politik yang memang selalu mendampinginya dalam setiap kegiatan. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *