Sahabat H Shodiq Hantar Pengembalian Formulir

** Dukungan Terus Mengalir dari para Sahabat

KAYUAGUNG – Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKI Sumatera Selatan (Sumsel) tampak ikut mengantarkan H Djakfar Shodiq mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI periode 2019 – 2024 di Kantor DPD Partai PAN OKI, Senin (10/7).

Kehadiran para sahabat H Shodiq ini sengaja datang dari kecamatan Mesuji, Lempuing dan wilayah Pedamaran Timur ini  sebagai bentuk dukung kepada kader partai Golkar tersebut untuk mengikuti kontestasi politik pada pilkada 2018 mendatang.

Dikantor DPD PAN OKI, tidak hanya para sahabat yang ikut mengantar akan tetapi sejumlah fungsionaris Partai Golkar OKI salah satunya H Nawawi Anang wakil ketua DPRD OKI juga ikut mengantarkan Anggota DPRD OKI ini mengembalikan formulir. pengembalian formulir ini sebagai bentuk keseriusan tokoh dari lintas timur tersebut untuk mendapatkan dukungan dari DPD PAN OKI sebagai kendaraan dalam pilkada 2018.

Dalam kesempatan tersebut H Djakfar Shodiq mengatakan, ia bertekad maju pada Pilkada OKI karena adanya dukungan dari Golkar, simpatisan dan para sahabatnya di kabupaten OKI, terlebih lagi para warga warga di Lintas Timur.

“Dorongan dari para sahabat yang terus mengalir  ini pula yang membuat semangat saya semakin mantap untuk maju dalam pilkada, disamping dukungan dan restu partai.  Meskipun saya sadar apapun nanti keputusan partai sebagai kader saya akan siap dan patuh untuk mentaatinya.” Ujar Shodiq.

Menurunya, untuk mendapatkan dukungan serta memperkuat jaringan dalam rangka menghadapi pilkada, dirinya terus melakukan pendekatan dan komunikasi politik secara intens dengan sejumlah partai politik lainnya.

“Saya terus menjalin komunikasi dengan bakal calon lain untuk berpasangan pada Pilkada nanti,”katanya.

H Shodiq juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabatnya yang telah memberikan support dan dukungan penuh kepada dirinya untuk maju dalam pilkada, dukungan tersebut merupakan “modal” yang diperlukan dalam pertarungan pilkada nanti.

“Banyak sekali para sahabat dan kerabat yang menghubungi saya dan mereka ingin ikut memberikan dukungan dan mengantarkan pengembalian formulir, tentu ini sebuah perhargaan yang tak ternilai bagi saya.” Tukasnya.

Sementara itu Ketua Pendaftaran Husni Thamrin mengatakan, pengembalian formulir di hari terakhir kemarin membuktikan keseriusan Djakfar Shodiq untuk maju dalam pilkada.

Pihaknya juga mengatakan, setelah pengembalian formulir ini ditutup selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi persyaratan dan akan menyampaikan hasil penjaringan kepada DPD PAN OKI sejalanjutnya ke DPW dan DPP.

“Tentu saja kita sangat berharap apapun nanti keputusan dan siapa yang akan diusung merupakan pilihan yang terbaik dan semoga saja rekomendasi tersebut akan jatuh kepada H Shodiq.” Katanya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *