Abdiyanto : Pembangunan Harus Merata dan Adil

** Kritik Pola Pembangunan Seperti Arisan

KAYUAGUNG –  Bakal Calon Bupati OKI Abdiyanto SH MH  mengkritik kebijakan perintah kabupaten OKI yang melaksanakan pembangunan dengan system Zona atau wilayah sehingga terkesan ada perbedaan antar wilayah, padahal pemerataan pembangunan harus dilaksanakan secara berkeadilan dan merata untuk seluruh masyarakat OKI.

Hal tersebut diungkapkan Abdiyanto yang   sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan OKI , saat bersilaturahmi di desa Margo Bakti Kecamatan Mesuji, Jumat (9/6/2017), Abdiyanto berkomitmen siap untuk melaksanakan pembangunan dengan  membenahi infrastruktur jalan yang dinilainya masih jauh dari yang diharapkan.

“Saya bersama dengan PDIP berkomitmen untuk meratakan pembangunan infrasruktur jalan yang ada di daerah ini dan siap berjuang bersama masyarakat,”tegas Abdiyanto

Kata Abdiyanto, selama ini pembangunan di OKI dinilai masih belum sesuai meskipun sudah dianggarkan karena dianggap tidak ada pemerataan dalam setiap pembangunannya. Kondisi sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Abdiyanto mengajak masyarakat untuk saling bahu-membahu bergotong royong menggalang kekuatan untuk OKI lebih baik lagi kedepan.

“Gotong royong adalah kekuatan kita jika itu terwujud Insha Allah hasilnya pun akan lebih baik,”terangnya.

Ditambahkannya, pada 2018 ini merupakan pertarungan besar, untuk itu, dirinya mengajak masyarakat, simpatisan dan kader PDIP untuk mensukseskan pesta demokrasi 2018 mendatang.

“PDIP adalah satu-satunya partai yang bisa mengusung calonnya sendiri tanpa koalisi dan nantinya pasti akan ada serangan-serangan yang akan menjatuhkan kita. Namun, soliditas yang dimilliki akan tetap menjadi kelebihan kita,”cetusnya.

Made Indrawan anggota DPRD OKI dari fraksi PDIP mengatakan, sebagai partai pemenang PDIP wajib mencalonkan kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada 2018 mendatang hal ini tidak lain ialah untuk memperjuangkan pembangunan insfrastruktur yang sangat kurang terasa oleh masyarakat.

“Pola pembangunan sekarang sudah menyimpang dari keinginan masyarakat, tidak ada yang namanya pembangunan itu perzona seperti arisan,”terangnya.

Kata Made selama 15 tahun menjabat di DPRD OKI belum pernah terjadi seperti ini untuk itu, PDIP bertekad untuk mengusung kadernya yaitu Abdiyanto.

“Jika kita ingin perubahan mari kita bantu kader terbaik PDIP ini untuk maju pada pilkada 2018 mendatang,”cetusnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *