Wabup OKI Kunjungi Atlit  OKI di PORPROV XIII OKU Raya

Photo : Wabup OKI HM Djakfar Shodiq mengunjungi atlit OKI Di OKU Raya.

OKU Raya, Radarsriwijaya.com,- Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H. Djafar Shodiq mengunjungi secara langsung para atlit asal Kabupaten OKI yang sedang berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIII OKU RAYA, berlokasi di Kab. Ogan Komering Ulu Selatan. Selasa (23/11/2021).

Kedatangan Wabup Shodiq menjadi suatu kebanggaan sekaligus memantik semangat juang dan optimisme atlit Kab. OKI.

“Semua yang kalian persiapan, pengorbanan yang telah diupayakan akan ditentukan dalam beberapa menit eksekusi pertandingan, berikan yang terbaik, bertanding dengan penuh keyakinan. Jika hasilnya juara itu akan jadi hadiah untuk masyarakat OKI, kalaupun belum berhasil ini akan jadi pengalaman terbaik dalam perjalanan karir kalian sebagai atlit”, ungkap Shodiq memberi motivasi para atlit yang akan berkompetisi.

Bagi Shodiq, kompetisi olahraga ini adalah wahana terbaik untuk melatih sportivitas dan  kesiapan mental menjadi atlit yang profesional.

“Setiap yang berlaga sudah pasti akan bangga jika berhasil mencapai podium tertinggi, namun pemenang sejati adalah mampu menerima hasil pertandingan dengan lapang dada, serta terus meningkatkan kompetensi diri hingga mampu mencetak sejarah terbaik”, imbuh Wabup Shodiq.

Hingga saat ini, Kontingen Kabupaten Ogan Komering berhasil menembus TOP 5 Pekan Olahraga tingkat Provinsi Sumatera Selatan, ke XIII OKU RAYA 2021.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas, dan tunjukan bahwa kalian lah bibit atlit profesional yang akan melanjutkan estafet kejayaan, OKI Bangkit”, tandasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *