Dirut BSB Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ke Pemkab OKI

Photo : Penyerahan bantuan program CSR BSB kepada Pemkab OKI, tampak Bupati OKI H Iskandar SE bersama Dirut BSB Achmad Syamsudin sedang memeriksa bagian dalam kendaraan.

Kayuagung,Radarsriwijaya.com,- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima satu unit mobil jenis Toyota Haice Premo bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumselbabel (BSB).

Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan diterima Bupati OKI, H Iskandar, dikantor Pemkab OKI, Senin (26/07/2021).

Dirut BSB, Achmad Syamsudin, didampingi Kepala BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton mengatakan, Pemda OKI merupakan mitra BSB, karena itu untuk memperlancar kegiatan dan mendukung pembangunan di OKI pihaknya terus membantu dalam berbagai program.

“Selama ini kami terus membantu berbagai kegiatan yang dicanangkan Pemda OKI. Termasuk program replanting 20 hektar sawit yang ada di salah satu wilayah OKI,”ujarnya.

Lanjutnya, selain itu pihaknya juga mendorong UMKM untuk mengembangkan usahanya, seperti kerajinan khas perahu kajang di sentra UMKM yang ada, sehingga bisa dipasarkan.

Ditempat yang sama,  Bupati OKI, H Iskandar SE didampingi sekda H Husin sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung untuk Pemda OKI. Rencananya mobil tersebut akan digunakan untuk antar jemput pelajar ke sekolah.

“Tapi belum tau nantinya di kecamatan mana yang mengunakan mobil ini, akan Kami lihat dulu kecamatan yang sangat membutuhkan dan sulit transportasi,” jelasnya.

Menurutnya, ini merupakan CSR yang diberikan oleh BSB untuk kesekian kalinya, guna mendukung pembangunan di Kabupaten OKI. Seperti sebelumnya, CSR dari BSB merupakan bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan, dengan program bersih-bersih sungai serta masih banyak lagi lainnya.

“Artinya BSB sebagai mitra pemerintah dan Bank daerah mampu ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat OKI khususnya dan masyarakat Sumsel pada umumnya,”tandasnya.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *