TIM STERAD SAMBANGI KODIM 0430/BANYUASIN

Banyuasin,Radarsriwijaya.com-Bertempat di Aula Kodim 0430/BA Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab.Banyuasin Tim Sterad melaksanakan Kegiatan pengawasan dan evaluasi bidang Bintahwil Semester 1 TA 2021, Rabu (9/6/2020)

 

Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. Sc, mengucapkan selamat Datang di Kodim 0430/BA kepada Ketua Tim Sterad Letkol Inf Muhammad Igbal Lubis Pabandya-2/Bin Demograpi Spaban III/Tahwil/Sterad beserta anggota

 

Dandim 0430/BA dalam sambutan menyampaikan dengan Kedatangan Tim pengawasan dan evaluasi dari sterad dapat memberikan masukan tentang program kerja yang telah dilaksanakan Kodim 0430/BA.

 

Tim sterad Letkol Inf Muhammad Igbal Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimah kasih atas penyambutannya di Kodim 0430/BA kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi tentang program kerja yang telah dilaksanakan disatuan bawah apabila ada yang kurang jelas ditanyakan seperti apa keinginan staf teritorial angkatan Darat

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama triwulan satu Bintahwil ada empat kegiatan Bin pramuka, Bin kerukunan umat beragama pembinaan Han pangan, dan Bin Wasbang, dalam kegiatan wasev ini meliputi tertib Admitrasi rencana Laporan serta pertanggung jawaban keungan.

 

Hadir dalam Kegiatan pengawasan dan Evaluasi Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc (Dandim 0430/BA) Letkol Inf Muhammad Igbal Lubis Pabandya-2/Bin Demograpi Spaban III/Tahwil Sterad (Ketua Tim) Kapten Kav Rendy Saptohady, SE., M. M, Pabanda Demografi Spaban III/Tahwil Sterad (Anggota) Lasidi Turmin surat Spaban III/Tahwil Sterad, Kapten Inf Sapto Budiono (pasiterdim 0430/BA) Kapten Inf Sumantri (Danramil Betung) Anggota staf ter, perwakilan Babinsa dan perwakilan Anak Pramuka.

(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *