oleh

Polsek Baturaja Timur OKU Sampaikan Program Kapolri Keponpes

-Sumsel-86 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Selasa tanggal 02 Maret 2021 sekira jam 15.00 Wib bertempat di Ponpes Modern Ma’arif Baturaja JI. MS Oding Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dilakukan Silaturahmi terhadap Pimpin Nahdlatul Ulama Kabupaten OKU dengan Polsek Baturaja Timur.

Dalam kegiatan Silaturahmi terhadap Pimp Nahdlatul Ulama Kab. OKU tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono SH dan diterima langsung oleh Dewan Suro NU H.Sofuan dan Ketua Tanfdziyah PC Nahdlatul Ulama Kabupaten OKU Drs. M. Bahori, MM.beserta pengurus.

Dalam sambutannya Bahori mengatakan.” Kami sangat terima kasih telah di kunjungi, dengan seperti ini kami merasa diperhatikan dan kami akan meminta diawasi oleh pihak kepolisian dan meminta bimbingan terhadap anak-anak kami yang ada dipondok ini.”jelasnya.

Kita memgharapkan kedepannya polsek baturaja timur bisa melakukan pelatihan terhadap para siswa kami tetang bahaya narkoba dan kejatan lainnya tandas.” Bahori.

Dalam kesempatan kegiatan Silaturahmi terhadap Dewan Suro NU Kab OKU tersebut Kapolsek Baturaja Timur Menyampaikan.” Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo sigit Prabowo, Msi, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi) dalam program kerja 100 hari, Mengajak dan mengharapkan kerjasama yang baik dari Dewan Suro NU OKU terkait cipta kondisi situasi Kamtibmas Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU agar tetap menjaga kondusifitas yang sudah baik, serta tetap waspada terhadap para kelompok radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok kelompok radikalisme diwilayah OKU.” Jelasnya.

Selain itu Polsek juga menambahkan.” dan Mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup 5M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menggunakan masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed