Viral, Pelaku Curanmor Nyebur Kesungai Ditangkap Warga

Photo :  Pelaku saat diamankan.

Radar Sriwijaya (OKI),- Sebuah video rekaman warga sedang mengejar pelaku curanmor yang nyebur kedalam sungai sempat membuat heboh warga Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), sabtu (26/09/2020).

Meski sempat berusaha kabur dengan menceburkan diri kedalam sungai, namun usaha tersebut sia-sia karena pelaku berhasil diamankan bahkan sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan kepihak kepolisian.

Belakangan pria yang nyebur kedalam sungai tersebut diketahui bernama Jupri (28) warga desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, nyaris tewas karena diamuk massa, saat ketahuan mencuri sepeda motor honda beat milik Iwan Warga.Desa Berkat Kecamatan SP Padang.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelumnya, pelaku ini sedang berada di Desa Berkat Kecamagam SP Padang. Lalu pelaku ini melihat motor korban jenis motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol BG 2152 TU terparkir di pinggir rumah dengan kunci kontak yang masih terpasang dan dibawa kabur kearah Kecamatan SP Padang.

Naas Jupri, ternyata pemilik motor yakni Iwan saat kejadian itu sedang berada di SP Padang, lalu Iwan mendapat telepon dari istrinya jika motor miliknya sedang dicuri dan dibawa lari menuju SP Padang.

Mendapati info dari istrinya jika pencuri tersebut kabur menuju arah SP Padang, Iwan langsung menghadang di Desa Serdang Menang dengan dibantu warga.

Saat dihadang, melihat kerumunan warga yang menghadang, Jupri panik lalu mencoba menghidar lalu masuk jalan buntu dan hilang kendali karena mengendarai dalam kecepatan tinggi.

Mengetahui dirinya telah dihadang, Jupri langsung melapaskan motor berlari kearah kebun lalu nyebur ke sungai.

Wargapun telah berkumpul dipinggir sungai dan akhirnya Jupri jadi bulan bulan warga, beruntung tak lama kemudian anggota Polsek SP Padang yang dipimpin Aipda Bambang cepat datang lalu mengamankan Jupri dari amukan warga.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *