5 Pejabat OKI Ikuti Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Photo : Pengisian biodata peserta seleksi JPT.

Radar Sriwijaya (OKI),- Sebanyak lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti kegiatan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten OKI.

Kegiatan pengisian  biodata ini difasilitasi oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI), melalui Aplikasi e-Asessmen LAN RI, Selasa (15/9/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk Setda OKI.

Adapun Para Peserta yang Mengikuti Seleksi ini Adalah 5 ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. OKI yang Telah Memenuhi Syarat Administrasi diantaranya, H. Hendri, SH, MM (Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. OKI), Ahmadin Ilyas, SE, M.Si (Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI), Dodi Ariestanto, S.STP, M.Si (Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. OKI), Lukisman, S.Pd, M.Si (Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kab. OKI), H. Muhammad Ali Suaidi, SH (Kabid Usaha Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI)

Pengisian Biodata ini Merupakan Tahapan Pertama dalam Proses Asesmen Kompetensi Seleksi Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKI.

Para Peserta Dipandu Secara Daring oleh Pihak LAN RI Melalui Video Conference, Hal ini Memperhatikan berbagai aturan termasuk Surat Edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang bagaimana pelaksanaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam kondisi Pandemi COVID-19

Tahapan Seleksi ini akan Berlangsung Hingga Hari Jum’at, 18 September 2020 Mendatang.(den/kominfo oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *