Rombongan Baturaja Explore Expedition Dilepas Asisten I Setda OKU

Foto/armizi/radar sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si Melepas Rombongan Baturaja Explore Expedition Kabupaten Ogan Komering Ulu di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU (Jumat, 10/07/2020)

Sebanyak 44 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan ini, Baturaja Explore Expedition jalur Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU bersama Indonesia Offroad Federation (IOF).

Ketua Pelaksana Kegiatan Candra Dewana, ST, MT,. mengatakan, kegiatan ini  adalah silahturahmi antara sesama anggota dari daerah-daerah yang ada di sumsel dalam ekspedisi jelajah alam di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang antusias mengikuti kegiatan Baturaja Explore Expedition ini disamping jelajah alam kita juga akan mengadakan bhakti sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi.”urainya.

Sementara itu Dandim 0403/OKU, Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa diharapkan kepada para seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dan selalu menjaga kebersihan selama kegiatan berlangsung, semoga sepanjang jalur yang dilalui nanti aman tanpa halangan dan rintangan sampai tujuan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si menyampaikan  terima kasih dan apresiasi kepada peserta Baturaja Explore Expedition yang telah memilih Kabupaten OKU menjadi lokasi tujuan tepatnya di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti yang merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang viral keindahan alamnya sekaligus sebagai sarana promosi wisata agar semakin dikenal masyarakat luas.

“Untuk kedepan kita arahkan lokasi objek wisata Goa Harimau di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji yang merupakan objek wisata situs peradaban purbakala di Kabupaten OKU, kepada peserta jaga selalu kekompakan, keselamatan diri, dan personil.”Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bingkisan/Cinderamata dari Pemkab OKU kepada Peserta Baturaja Explore Expedition.

Turut hadir acara ini, Anggota DPRD Sumsel yang juga mantan Bupati Lahat H. Syaifuddin Azwari Rifai dan Mantan Bupati Empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri, Forkopimda OKU, OPD dan Kabag Terkait serta Peserta Offroad Baturaja Explore Expedition.(diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *