oleh

Ketua Cabor Wushu Dan Muaythai Terpilih Secara Aklamasi

Foto armizi/radar sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Dua cabang olahraga (cabor) dikabupaten OKU Sumatera Selatan melakukan musyawarah cabang (muscab) untukiuntuk membentuk kepengurusan yang baru lantaran  kepengurusan yang lama habis massa jabatan, cabor tersebut yakni Wushu dan Muaythai.

Alexander Ya’cob selaku ketua cabor wushu periode 2016-2020 yang memimpin rapat mengatakan, musda wushu merupakan yang ke VIII. sejak wushu hadir di baturaja ini sudah banyak menyumbangkan medali dari berbagai turnament, diantaranya saat mengikuti poprov ke XI tahun 2017 dipalembang, porprov Ke XII di prabu mulih dan banyak lagi yang lainnya.

Selain itu lanjut Alex, Wushu ini sudah memiliki pelatih tingkat nasional, dan sudah ada sertifikatnya.

Sedangkan Muaythai ini memang masih tergolong baru tapi saat ini sudah banyak memiliki atlit yang bisa diandalkan mudah-mudahan nanti bisa mengharumkan nama OKU.

“Kepengurusannya juga habis untuk periode 2016-2020, ini merupakan musda  yang ke II untuk periode 2020-2024 sama seperti wushu.” Urainya.

Setelah memimpin rapat Alex menyerahkan sepenuhnya kepada peserta rapat untuk memilik ketua baik itu cabor wushu maupun Muaythai, namun perserta rapat sepakat kembali memilih Alexander Ya’cop menjadi ketua cabir wushu sedangkan di cabor muaythai dipercayakan kepada Ajis.

Musda cabor wushu dan muaytahi diselenggarakan disekertariat KONI OKU jalan garuda lintas sumatera kabupaten OKU.dihadiri oleh pengurus KONI OKU dan cabor yang lainnya selaku pemantau, yakni dari cabor Wood Ball, Pertina, Taekwondo, serta di dihadiri oleh Zaidan Jauhari ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) OKU selaku donator di acara tersebut.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed