oleh

SPBU Air Karang Baturaja Nyaris Terbakar

Foto armizi/radar sriwijaya

photo : sebuah kendaraan terbakar diareal SPBU.

**Diduga akibat ada pengecoran BBM.

Radar Sriwijaya (OKU) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yanag ada di jalan A.Yani Air Karang baturaja kabupaten OKU jum’at pagi 26/06/2020 memunculkan asap hitam pekat ini membuat panik petugas dan masyarakat yang ingin mengisi bahan bakar kalang kabut.

Menurut salah satu karyawan SPBU salah satu petugas SPBU yang terjadi sekitar pukul 08.26 Wib. Dan ada salah satu mobil mengisi minyak sejumlah 250.000 ribu, namun saat proses pengisian minyak mobil mengeluarkan asap. Melihat asap saya langsung mengambil APAR yang langsung disemprotkan ke mobil tersebut.

“Setelah asap yang keluar dari mobil berhasil dihilangkan, mobil tersebut kami dorong untuk keluar dari SPBU.
Setelah itu kami tidak tahu lagi kemana mobil itu dibawa, karena pas kejadian sopir mobil telah menghilang.” Urainya.

Informasi adanya kejadian ini kuat dugaan mobil jenis minibus kehitaman itu sedang melakukan ‘ngecor’ pengisian BBM di SPBU tersebut.

Menurut warga yang melihat kejadian itu, mobil tersebut mengeluarkan api dari bagian dalam mobil yang kemungkinan telah dimodifikasi.

Memang di POM air karang ini setiap hari banyak mobil yang ngantri BBM dan mobilnya juga tidak ganti, SPBU ini memang sejak dulu banyak orang yang melakukan pengecoran, dan kejadian seperti ini sudah beberapa kali.”terangnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed