oleh

Warga Talang Jawa Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Foto armizi/radar sriwijaya

Photo : Mayat yang ditemukan warga di dalam rumah kontrakan dievakuasi petugas.

Radar Sriwijaya (OKU) – Warga Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU Sumatera Selatan, mendadak heboh dengan  adanya penemuan mayat laki-laki telah membusuk di dalam rumah kotrakan di  Rt 10 Rw 03.

Menurut Nv (30) warga yang pertama kali menemukan mayat mengatakan,S dirinya curiga karena yang mencium aroma tidak sedap (busuk) yang bersumber dari dalam rumah tersebut.

“Karena penasaran  lalu saya mengajak tetanga untuk mendatangi sumber bau.namun sayang rumah tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam dan kami sempat menggedor pintu namun tidak ada jawaban dari dalam .”ujarnya.

Karena tidak ada jawaban lalu warga mengintip dari pintu ke rumah, karena penglihatan kedalam rumah tidak jelas sementara bau semangkin menyengat, lalu mereka mengajak warga untuk mendobrak rumah.

“Setelah di dobrak kami lihat korban dalam keadaan terlentang tanpa berbusana sama sekali (telanjang) dan membusuk, di perkirakan korban meninggal sudah beberapa hari,”urainya.

Mayat tersebut diketahui bernama Udah Mentari ( 65 ) dan korban tinggal sendirian di rumah kontrakan dan sehari-harinya dia membuka servis jam di jalan akmal baturaja sementara sanak saudara berada di sumatera barat (padang).

Setelah itu lanjut saksi mereka langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada ketua RT.

Kemudian Rt bersama Perwakilan masyarakat segera melaporkan peristiwa tersebut kepolsek baturaja barat.

Mendapat laporan dari Rt, Polsek Baturaja Barat langsung ke lokasi penemuan mayat dan menghubungi tim satgas covid – 19, untuk menjaga dan antisipasi di takutkan korban penderita covid 19 tim covid dan polsek langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke Rumah Sakit umum baturaja OKU. Untuk di Visum agar memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan, atau bukan.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed