Pulang Dari Masjid, Pegawai Diknas OKI Dibacok

Radar Sriwijaya (OKI)  – Ketika sedang berjalan hendak pulang ke rumahnya, usai tunaikan ibadah sholat Isya berjamaah di masjid, A.Munir (49) yang tercatat sebagai warga Blok I Komplek Lestari Permai Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini menjadi korban penganiayaan, Sabtu (17/8) sekira pukul 20.00 Wib.
Tak ayal, atas apa yang dialaminya tersebut, PNS yang kini bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten OKI sebagai pengawas SMP ini, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk menjalani perawatan medis akibat luka bacok yang dilakukan Zulkifli (50), warga Kelurahan Mangunjaya Kayuagung Kabupaten OKI.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reskrim Polres OKI AKP Agus Prihardinika saat dikonfirmasi melalui seluler, Ahad (18/8), membenarkan adanya peristiwa penganiayaan terhadap korban. Sementara pelakunya telah ditangkap serta diamankan di Mapolres OKI.
“Adapun kejadian bermula ketika korban sepulang dari masjid, berjalan hendak kembali ke rumahnya. Tiba – tiba didatangi oleh pelaku. Begitu korban terjatuh langsung dibacok pelaku. Lalu, saksi Arifai berusaha memisahkan korban dan pelaku. Kini, sang pelaku telah diamankan di Mapolres OKI,” ungkapnya.
Untuk motif pelaku sendiri, lanjutnya, belum diketahui secara pasti. Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif.
“Barang bukti yang diamankan berupa 2 bilah senjata tajam jenis pisau, 1 bilah senjata tajam jenis parang dan 1 unit sepeda motor,” pungkas dia.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *