oleh

Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Lengkiti Polres OKU Diganti

Sertijab Kasat Reskrim Polres OKU. (Foto armizi/radar sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Tiga pejabat dalam jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Senin (4/11/2019) dimutasi, ketiga pejabat tersebut masing-masing, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Lengkiti.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom digantikan oleh AKP Wahyu Setyo Pranoto, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Musi Rawas. Sedangkan AKP Alex sendiri menempati posisi barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau.

Iptu Marjuni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lengkiti dipromosikan menjadi Kasat Binmas Polres OKU menggantikan pejabat sebelumnya AKP Mardi Nursal yang dipercaya menjabat sebagai Kasubbag progar bagren polres OKU.

Posisi Kapolsek lengkiti didukui oleh Iptu Bastari  yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Baturaja Barat.

Upacara serahterima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres OKU yang dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SiK MH, serta disaksikan oleh Wakapolres OKU Kompol Zulkarnain SIK, para PJU Polres OKU dan seluruh anggota polres OKU.

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang dinamis dan berkembang.

“Ada yang datang dan ada yang pergi, hal ini untuk kepentingan organisasi, disesuaikan dengan daerah dan jabatan. Semuanya bersasarkan hasil dari prestasi dan kompetensi masing-masing,” kata Tito.

Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas.

“Kepada pejabat baru semoga bisa memberikan aura positif untuk Polres OKU, Saya berpesan utamakan Kewajiban baru Hak,” pesannya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri dengan melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya salut dan bangga, semalam diakhir masa tugasnya Pak Alex masih melakukan penangkapan senjata api rakitan, terimaksih telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik,” ucapnya. (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Hobi nonton bola, tapi hanya bisa menonton tanpa mendapat penghasilan, buruan bergabung dengan bola165 dengan bermodal 20K berkesempatan memenangkan gingga puluhan juta rupiah, Bonus New Member Hingga 2JT, Bonus Next Depo Hingga 1 JT, Double Bonus Sportbook, Double Live Casino & Slot, buruan gabung dengan kami sport165.net jangan sampai ketinggalan

News Feed