oleh

FKUB OKU Study Ke Cimahi

Foto armizi/radar sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melepas Study Wawasan FKUB Kabupaten OKU Ke Kota Cimahi Jawa Barat, pelepasan tersebut dilakukan di Rumah Kabupaten (Jumat, (1/11/2019).

Ketua pelaksana Ibnu Hasyim, mengatakan kegiatan study wawasan FKUB Kab OKU ke Cimahi Jawa Barat ini berjumlah 22 orang peserta dipimpin oleh Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, S.E., S.T., M.T., M.H., bersama kepala Kesbangpol Taufiq, S.H., M.H. dan anggota FKUB Kab OKU.

Sementara itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU, Drs.H.Ishak Putih menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh FKUB Kabupaten OKU ini,  apalagi kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan.

Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan tentang agama dan dapat di implementasikan di kehidupan masyarakat Kab OKU. Disamping itu juga kegiatan ini merupakan ajang bertukar pikiran dan wawasan sesama peserta lain, terutama dari kota Cimahi.

“FKUB ini terdiri dari berbagai unsur agama, yaitu Islam, Kristen, Katholik. Hindu, dan Budha hal ini harus kita junjung tinggi persatuan antar agama,”pungkas kuryana.

Hadir pula pada acara pelepasan FKUB ini Asisten I, OPD, Kabag, Camat, dan Jajaran Pemkab OKU.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88.net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. jangan lupa menggunakan kode referal = haqqi

News Feed