oleh

Eddy Daulatta S SH MH Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

Radar Sriwijaya (OKI),– Eddy Daulatta Sembiring SH MH resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, jabatan tersebut resmi disandang Eddy setelah melalui proses sidang luar biasa di Pengadilan Tinggi Palembang, Jum’at (25/10), pagi.

Pada malam harinya, langsung dilaksanakan kegiatan lepas sambut antara pejabat lama Jarot Widiyatmono SH yang mendapatkan promosi jabatan sebagai wakil ketua PN Purwakarta Bandung.

Dalam acara pisah sambut, Eddy Daulatta yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PN Kayuagung mengatakan, akan melaksanakan zona integritas di Pengadilan Negeri Kayuagung, sesuai program Mahkamah Agung, melalui Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

“Bahwa zona integritas akan kami kerjakan, karena PN Kayuagung masuk dalam kategori penilaian wilayah bebas korupsi (WBK),” katanya.

Ia mengungkapkan, bahwa pelayanan masyarakat adalah prioritas utama baginya.

“Ini telah disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, dan kami akan memprioritaskan pelayanan masyarakat di dua Kabupaten, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua PN Kayuagung ini.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak termasuk dari jajaran pemkab OKI, hubungan yang telah terjalin baik selama ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Mantan Ketua PN Kayuagung Jarot Widiyatmono menambah, bahwa selama 1,5 tahun dalam bekerja, PN Kayuagung mendapatkan akreditasi A sebelumnya B dan termasuk salah satu wilayah bebas korupsi.

“Maka dengan itu kami berharap prestasi-prestasi yang telah dicapai bisa dipertahankan, bila perlu ditambahkan lagi,” harapannya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari??? Bergabung segera dengan QQHarian hanya bermodal 20K saja anda berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah , anda juga bisa mendapatkan bonus New Member, selain itu ada bonus welcome cash back ( Kalah di modal pertama akan kami ganti 100%) buruan join sekarang juga, jangan lupa menggunakan kode reffral: 9369C78A, segera berkabung bersama kami qqharian.net

News Feed