oleh

Pengurus PMlI OKU Dilantik

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis hadir diacara Pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab OKU Masa Khidmat Tahun 2019-2020 di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Jumat (11/10/2109).

Ketua Pengcab PMII OKU Anita Sari mengucapkan terima kasih yang telah memfasilitasi pada pelantikan pengurus PMII cabang Kab OKU periode khidmat tahun 2019-2020.

PMII merupakan satu organisasi kemahasiswaan terus berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan nilai-nilai ajaran Islam.

Semenjak berdirinya PMII lanjut Anita Sari,  Cabang Kabupaten OKU kebanyakan perempuan yang menjadi ketua dan ini sangat membanggakan bagi PMII, bahwa kaum perempuan mampu juga menjadi pemimpin organisasi, hal ini sangat di apresiasi.

Sampai sekarang PMII sudah mempunyai 231 cabang tersebar di seluruh Indonesia termasuk yang ada di luar negeri.

“Kita berharap pengurus yang baru saja dilantik bisa mendengarkan masukan dari kader demi kemajuan dan kejayaan PMII Kabupaten OKU.” ujarnya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan,  PMII dan segenap organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan lainnya hingga saat ini masih tetap eksis dan semakin berkembang luas dalam mengawal kemajuan bangsa dan negara. Kiprah PMII dan segenap organisasi kepemudaan di seluruh tanah air termasuk di bumi Sebimbing Sekundang semakin maju dan berkembang didalam pembangunan daerah.

Pemerintah daerah sangat mendukung pengembangan organisasi PMII yang menjadi wadah berhimpunnya generasi muda Islam dalam peningkatan martabat bangsa Indonesia.

“PMII dapat menciptakan dan membentuk kader-kader kepemimpinan umat Islam dan kepemimpinan nasional utamanya dapat nenjadi mitra kerja pemerintah kabupaten OKU yang saling bersinergi dalam mengisi pembangunan,”jelas Kuryana.

Berkembangnya organisasi PMII selain merupakan landasan bagi berlangsungnya estafet kepemimpinan PMII cabang OKU untuk satu periode kedepan .

“Kepada ketua dan para pengurus PMII Cabang OKU yang baru saja dilantik dapat berkiprah secara produktif dalam kehidupan bermasyarakat dengan bersinergi, saling mengisi dan saling membantu, dalam rangka amar ma’ruf nahi munkar.”pungkas Kuryana.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed