oleh

Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres OKI Dimutasi

Radar Sriwijaya (OKI)  – Mutasi jabatan kembali terjadi didalam jajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI), kali ini jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dimutasi.

Upacara serahterima jabatan kedua Pejabat Utama (PJU) Polres OKI tersebut dipimpin langaung oleh Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH Sik MM dihalaman Mapolres OKI, Rabu (9/10/2019).

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yudha Widyatama Nugraha Sik digantikan oleh Kompol Cristopher Solohot Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres OKU Timur.

Sedangkan Kompol Yudha mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Palembang.
Kemudian jabatan Kasat Lantas Polres OKI yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ricky Nugraha SIk mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Laka subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel dalam rangka persiapan naik pangkat Kompol.

Penggantinya adalah AKP Amalia Kartika SE, yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel.

Dalam sambutannya Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH Sik MM mengatakan, perputaran posisi pada jajaran kepolisian adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini merupakan bagian dari karir anggota dalam rangka regenerasi.

“Ini untuk peningkatan kinerja organisasi menghadapi dalam tantangan yang semakin lama semakin tinggi dan semakin besar. Selain itu, ini juga sejalan dengan tuntutan dari masyarakat yang semakin mengerti dan berkembang,” kata Kapolres

Atas penilaian-penilaian yang diberikan tersebut, anggota dituntut memberikan kinerja terbaik. lanjutnya, Tanggungjawab yang diberikan ini adalah amanah.

“Saya yakin dan percaya saudara mampu memberikan yang terbaik,” katanya.

Dirinya juga mengimbau agar para pejabat ini dapat memberikan inovasi-inovasi untuk kemajuan instansi Polri. Selain itu, inovasi ini juga untuk menyesuaikan keinginan dari masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh para pejabat selama bertugas dipolres OKI dan semoga dapat lebih sukses ditempat yang baru,” katanya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, kapolres meminta untuk dapat segera menyesuaikan diri dan dapat langsung melaksanakan program-program yang telah direncanakan.

Usai upacara serahterima jabatan diteruskan dengan pemberiam ucapan selamat dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat yang baru dan lama di Gedung Tansatrisna Polres OKI. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed