oleh

Kasat Lantas Polres OKU Pindah Tugas

Radar Sriwijaya (OKU) – AKP Muhammad Alka SIK Jadi Kasat Lantas Polres OKU Menggantikan AKP Adik Sulistyo. Acara serah terima jabatan dipimpin Kapolres AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dipusatkan di Gedung Serba Guna Mapolres OKU, Rabu (25/9/2019).

Pejabat lama segera menempati pos barunya sebagai Fasmad Sub Reg Iden Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widaya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang seluas-luasnya kasat lantas yang lama, atas segala pengabdian selama ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Ucapan yang sama saya sampaikan kepada ibu Bhayangkari yang selama ini telah mendampingi suami dengan setia dan berperan serta dalam pembinaan Bhayangkari,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan bergabung Polres OKU kepada AKP Muhammad Alka.

“Melihat perkembangan karir dan pengalaman saudara sebelumnya, saya yakin saudara akan cepat menguasai tugas pokok sebagai Kasat Lantas Polres OKU,” jelasnya.

Dikatakan Kapolres, tugas-tugas ke depan telah menunggu kesiapan untuk berkreasi, berinovasi, beradaptasi berbagai tantangan tugas di lapangan, mengingat kepercayaan kepada pejabat baru untuk menduduki jabatan di lingkungan Polres OKU dikandung pula harapan kiranya pejabat baru mampu mempertahankan bahkan meningkatkan keberhasilan terobosan yang inovasi.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Bhayangkari selamat datang dan bergabung di Polres OKU,” ujar Kapolres.

AKBP Dra Ni Ketut Widayana selaku pimpinan Polri di Polres OKU menyampaikan beberapa pesan yang harus perhatikan bersama di dalam melaksanakan tugas .

Pertama mengajak meningkatkan rasa ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian yang kedua berupaya agar setiap permasalahan yang dibebankan kepada kita menjadi tanggung jawab kita bersama.

Ketiga upayakan untuk selalu merebut rasa percaya diri dari masyarakat akan kemampuan dari POLRI menangani setiap permasalahan yang timbul .

Keempat wujudkan rasa bangga bertugas selaku anggota Polri sehingga setiap beban tugas yang diberikan kepada anggota mampu dasarkan dengan upaya yang terbaik.”tungkasnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed