oleh

Tabrak Pertamini, Rumah dan Mobil Box Terbakar Di Lempuing

** 1 BalitaTewas dan 5 Korban Luka Bakar.

Radar Sriwijaya (OKI),- Peristiwa kebakaran yang melibatkan sebuah mobil box dengan penjual minyak ecaran dipinggir jalan atau yang saat ini keren disebut pertamini milik Joko (60) di Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing OKI, selasa (17/9/2019) hendaknya dapat dijadikan pelajaran.

Pasalnya, sebuah pertamini yang menjual bahan bakar minyak, meledak dan terbakar akibat ditabrak sebuah mobil box hingga menyebabkan satu korban anak balita meninggal dunia dan lima korban lainnya mengalami luka bakar serius.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut bermula dari sopir mobil box dengan nomor polisi B 9303 CL yang diduga mengantuk melintas di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 21.30 wib, kemudian mobil tersebut oleng dan menabrak pertamini yang berada didepan rumah sekaligus warung milik Joko.

Saat pertamini ditabrak, praktis bahan bakar minyak yang ada dalam tempat tersebut muncrat berceceran tak tentu arah dan secara tidak sengaja menyiram Joko bersama keluarganya yang pada saat kejadian sedang duduk didepan rumah.

Saat itu juga tiba-tiba muncul percikan api yang dengan cepat menyambar dan membakar rumah dan mobil yang tersiram BBM, tidak hanya rumah dan mobil box api juga menyambar tubuh orang yang disekitarnya.

Akibat kejadian tersebut sopir dan kernet mobil box yang saat ini identitasnya belum diketahui mengalami kritis akibat luka bakar yang dialaminya.

Kemudian pemilik pertamini, Joko kondisinya kritis lantaran mengalami luka bakar, lalu Eka Istri Joko (57) Patah tulang kering bagian kanan dan mengalami luka bakar, kemudian anak Joko Riskimas (12) mengalami Kritis akibat luka bakar.

Sedangkan anak Joko bernama Aqila (3) Meninggal Dunia. sementara korban luka bakar langsung dibawa ke RSUD Kayuagung, sedangkan peristiwa lakalantas ini sudah ditangani pihak Polres OKI.

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Alexander Bustomi, M.Si, didampingi Kabid PBK Syawal Harahap membenarkan adanya kejadian tersebut.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed