oleh

Johan Anwar Resmi Jadi Calon Bupati Periode 2020 – 2025

Radar Sriwijaya (OKU) – Didampingi oleh sekertaris partai Golkar Aprili Maulidin dan pengurus golkar lainnya Drs.Johan Anwar, SH, MM yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati OKU rabu 11/09/2019 mendatang sekertariat PDIP yang ada di jalan A.Yani kemelak Baturaja, kedatangan rombongan partai golkar ini untuk mendaftarkan diri Johan Anwar menjadi bakal calon Bupati OKU periode 2020-2025.

Sarip Doman ketua penjaringan calon bupati dan wakil bupati Partai moncong putih (PDIP) OKU memgatakan, pihaknya  diinstruksikan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari pusat.

“Kami membuka seluas-luasnya pada masyarakat OKU untuk bergabung dengan kami, sehingga kami dapat mengusung para calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2025. Dan untuk pendaftaran ini tidak ada mahar sama sekali alias gratis,” ujarnya.

Penyerahan berkas paling lambat tanggal 20 september 2019 sebab tanggal 23 September berkas tersebut harus kami kirim kewilayah dan pusat.

Drs, Johan Anwar, SH, MM, menyampaikan niat kedatangan ke PDIP untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati 2020 -2025, niat yang paling utama yakni untuk membangun OKU.

“Selama ini banyak yang mengatakan golkar dengan PDIP tidak pernah akor atau selalu berseberangan, itu tidak benar sama sekali, sejak dulu kedua partai ini selalu kompak dan tujuannya sama yakni untuk memajukkan mengajak masyarkat lebih maju, maka dari itu persyaratan akan kami penuhi untuk menjadi bakal calon bupati ini,”ucapnya.

Saat ditanya siapa yang bakal menjadi pendapingnya di pilkada nanti Johan mengatakan untuk saat ini belum bisa putuskan sebab sekarang ini lembaga survey sedang berjalan.

“Ada delapan orang yang masuk kriteria, kedelapan orang ini nanti akan kita pilih berdasarkan hasil surve dan memang orangnya bisa mendokrak suara,”jelasnya.

Disinggung dari golongan mana kedelapan orang tersebut Johan mengatakan, bisa dari PNS, Petani, atau juga dari partai politik, yang jelas tunggu saja saatnya nanti,”pungkas Johan Anwar yang merupakan ketua partai Golkar OKU ini. (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed