oleh

Paman Tewas Ditangan Keponakan

Radar Sriwijaya (OKU) – Duel maut antara keponakan dan paman mengakibatkan 1 korban tewas dan 1 lainnya mengalami luka-luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Negeri Sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Korban yang meninggal atas nama Ahmad Fahri bin Muhammad (33) yang juga masih paman tersangka M Solah (27).

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari kepada awak media Senin (9/9/2019) membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolres, pelakunya sudah diamankan.

Kapolres OKU yang didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan S Kom menjelaskan duel maut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia ini terjadi tanggal 19 Agustus 2019 diawali perselisihan antara M Solah ( 27 ) dan adik korban bernama Fahmi .

Diacara pesta pernikahan dengan hiburan organ tunggal itu tersangka minta uang kepada Fahmi adiknya Ahmad Fahri bin Muhammad Musa (33 ).

Namun permintaan tersebut tidak dikabulkan oleh Fahmi.

Perselisihan antara tersangka dan Fahmi berhasil di didamaikan, tersangka dinasehati oleh Dayat dan Fahri kemudian tersangka didampingi oleh Aipda Agus Trisandi untuk meminta maaf kepada Dayat dan Ahmad Fahri.

Selanjutnya tersangka hendak pulang ke rumahnya lalu diantar oleh Ahmad Fahri dengan cara di gandeng, di hari yang sama sekitar 25 meter dari lokasi organ tunggal terjadilah perkelahian antara tersangka dengan Ahmad Fahri di pasar kalangan Desa Negeri Sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU.

Dalam duel maut antara korban dan tersangka mengakibatkan Ahmad Fahri tewas dengan 3 tusukan senjata tajam di bagian dada kiri dan kanan serta belakang sedangkan tersangka Solah juga mengalami luka pada bagian perut sebanyak 3 tusukan sehingga ususnya keluar.

Tersangka Solah sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu dan sekarang sudah ditahan.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed