oleh

Boncengan Dengan Istrinya,  Pero Simpan 3 Paket Narkoba

Radar Sriwijaya (OKI), – Wajah Pero Andika (21) mendadak pucat pasi ketika melihat jajaran Polsek Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sedang melakukan patroli Hunting Di Jalan Raya Desa Pulawan Dusun Talang Jawa Kecamatan Pangkalan Lampam, Sabtu (7/9) sekitar pukul 16.00 wib.
Bukan tanpa alasan,   warga Desa Talang Nangka Kecamatan Pangkalan Lampam ini takut lantaran membawa narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dibeberapa tempat ditubuhnya.
Maskipun berusaha mengelabui petugas yang menggeledahnya,  namun upaya tersebut tidak berhasil dan petugas berhasil mengamankan narkoba Jenis sabu-sabu seberat 1,43 gram dan menggelandang pelaku kekantor polisi.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SiK MM,  didampingi Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Wempy Manurung SH Dan Paur BinOps Bag Ops Polres OKI,  Iptu Bambang Pancawala SH mengatakan,  penangkapan tersangka ini bermula Dari  anggota Polsek Pangkalan Lampam melakukan Patroli Hunting Di Jalan Raya Desa Pulawan Dusun Talang Jawa Kec Pangkalan Lampam.
Kemudian anggota Polsek melihat sepeda motor bebek yg dikendari oleh  seorang Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Pero berboncengan seorang perempuan yang tidak lain adalah istrinya Fitriyani dengan membawa barang jualan yang berupa kerupuk dan kemplang yang di bungkus plastik  besar yang  dipegang oleh istrinya.
Selain itu terdapat juga tabung gas ukuran 3 Kg, kemudian kendaraan pelaku diberhentikan petugas dan tersangka Pero terlihat gugup dan menjatuhkan HP miliknya namun tidak sampai ke tanah dan saat itu langsung merasa gerogi melihat petugas melakukan penggeledahan.
Petugas kemudian melakukan penggeledahan pada bagian celana dan pada bagian dalam celana pendeknya ditemukan satu paket plastik kristal putih  narkotika jenis Sabu, tidak sampai disitu saja,  petugas kembali melakukan penggeledahan dan kembali ditemukan satu paket plastik kristal putih narkotika jenis sabu di bagian saku kemeja bagian dalam jaket hitam.
“Lalu dilakukan pencarian kembali diseputaran  penangkapan terdapat di tanah satu paket plastik kristal putih  narkotika jenis Sabu dekat semak semak pinggir jalan  seputaran saat melakukan razia,” katanya, minggu (8/9)
Sementara itu tersangka Pero kepada polisi menuturkan bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut di dapat dengan membeli dari pria berinisial AS warga Desa Talang Nangka dan menurut pengakuan tersangka barang haram tersebut  akan dijual kembali ke daerah Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan OKI.
“Uniknya disetiap paket sabu itu diselipkan sebiji kuaci.  saat ini tersangka dan barang bukti berapa narkoba Dan satu unit sepeda motor sudah diamankan Dan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres OKI,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed