oleh

Atlit Taekwondo OKU Lolos Ke PON Papua

Radar Sriwijaya (OKU) – M.Apriansyah Putra merupakan atlit asal Kabupaten OKU yang menjadi atlit PON tahun 2020 di Papua setelah dinyatakan lolos seleksi PRAPON di palembang beberapa waktu yang lalu.

M.Apriansyah Putra yang akrap di panggil Putra ini sekarang tinggal menunggu panggilan dari palembang untuk mengikuti latihan disana.

Master Alisan yang merupakan pelatihan dari palembang sumatera selatan saat dibincangi www.radarsriwijaya.com disela menghadiri UKT taekwondo minggu (08/09/2019) mengatakan  semua harus merasa bangga karena salah satu atlit teakwondo asal OKU bisa lolos ke PON.

“Kita selaku pelatih akan terus berusaha bagai mana Putra ini nantinya pulang dari Papua membawah mendali,”ujarnya.

Menurutnya,  Kalau dilihat sekarang ini Putra masih banyak yang harus di tambah seperti sefik dan power harus di tingkatkan dan fisik dan kurangi minum es sebab diluar nanti lawan pasti baik semua, selain itu banyak banyak latihan serangan di bagian atas atau kepala.

Putra sendiri akan mengikuti kelas Under 87, dalam waktu dekat Putra akan mengikuti latihan dipalembang, disana nanti atlit ini akan kita godok lagi bersama atlet lainnya.

“Sehingga bisa menjadi atlit yang berprestasi dan handal sehingga bisa membawah nama sumsel di PON Papua nanti, karena yang Putra sandang nanti bukan lagi OKU tetapi Sumatera Selatan pungkasnya.” (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed