oleh

Ketua DPRD OKU Hadiri RAKERDA KONI

Radar Sriwijaya (OKU) –  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) KONI OKU Tahun 2019 bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Kumar (6/9/2019) pukul 20.00 wib. Kegiatan RAKERDA akan  diadakan selama dua  Hari yakni, Kumar – Sabrina (6-7/9/2019.

Tampak hadir dalam acara, Ketua DPRD OKU H. Mardjito Bachri ,ST, Kajari OKU diwakili kasi intel kejari Abu Nawas, SH, Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri, SH, Para Kepala OPD, Wakil Ketua Koni provinsi Sumsel Dedy Zainal, juga hadir ketua bidang organisasi KONI provinsi sumatera selatan H.Asdit Abdullah serta Pengurus KONI OKU serta Para Ketua Cabang Olahraga.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan  bahwa setiap organisasi tidak terkecuali organisasi KONI OKU harus melakukan Rakerda sebagai agenda rutin tahunan, karena salah satu tujuan Rakerda ini adalah untuk merumuskan bagaimana suatu organisasi tersebut harus dapat memahami tentang tertib administrasi, dan yang paling penting adalah mengenai program kerja yang dilaksanakan harus harus ada pertanggung jawaban.

Pada Rakerda yang di adakan ini Bupati OKU mengharapkan melalui Rakerda akan muncul formula khusus secara bersama-sama kita tingkatkan prestasi atlit guna mengharumkan nama Kabupaten OKU baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Bupati sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, pada kesempatan ini Bupati OKU mengharapkan Koni OKU dapat meningkatkan potensi olahraga yang ada di OKU.

Bupati juga menyampaikan di tahun 2021 OKU Raya sudah ditetapkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sumsel, dengan demikian diharapkan agar KONI OKU segera melakukan pembinaan atlit -atlit OKU harus bersemangat dan terus mengejar prestasi olahraga, pada akhir sambutan Bupati OKU mengharapkan agar seluruh peserta Rakerda Koni OKU dapat mengikuti Rakerda ini dengan baik dan dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk kemajuan olahraga kabupaten OKU.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya yang diwakili oleh ketua bidang organisasi H.Asdit Abdullah mengatakan, kegiatan RAKERDA sangatlah penting untuk mengkaji dan efaluasi dan untuk program kerja tahun yang akan datang.

“Koni adalah satu-satunya organisasi yang mengelolah olahraga, untuk mencapai dan mendapatkan atlit yang berprestasi untuk itu saya memberikan apresiasi. Memang kita setiap tahun melakukan RAKERDA setiap tahun, sebab ada KONI yang tidak pernah melakukan rakerda, tapi KONI OKU setiap tahun selalu melakukan RAKERDA.”ujarnya.

Dijelaskannya,  Porprov hanya berapa minggu lagi dan ini waktunya hampir bersamaan dengan porwil, dan tahun 2020 akan menghadapi pon dipapua. Semua itu harus kita siapkan sejak sekarang.

“OKU merupakan yang sangat berpotensial yang menghasilkan atlet yang terbaik dan handal, terutama biliar, saya berharap setelah porprov dan porwil akan menghasilkan atlit yang berorestasi hadal,” Urainya. (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed