oleh

OKU Segera Miliki Hotel Berbintang

Radar Sriwijaya (OKU – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan peletakan batu pertama The Zuri Hotel Baturaja yang terletak di jalan Lintas Baturaja – Palembang (Simpang PERUM PLN) Desa Terusan Kec. Baturaja Timur,senin (05/8/2019)

Selain Bupati, hadir Dandim 0403 OKU, Kapolres, Kajari, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan lurah, Manajemen The Zuri Hotel Baturaja dan undangan lainnya.

Nicodemus Kasan, selaku Presiden Direktur PT. The Zuri Hotel mengatakan pembangunan Hotel rencananya akan dibangun 12 lantai dengan kapasitas kamar lebih kurang 120 kamar, fasilitas ballroom, restaurant, fitness centre dan kolam renang diharapkan sebagai tempat alternatif di dalam membutuhkan fasilitas penginapan dan bisa diterima masyarakat Kab OKU dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat ujarnya.

Presiden Direktur PT. The Zuri Hotel mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah bersedia untuk melaksanakan peletakan batu pertama The Zuri Hotel ini. Dipilihnya kota Baturaja untuk pembangunan The Zuri Hotel ini mempunyai kriteria tertentu seperti situasi kota Baturaja sampai saat ini dinilai aman dan kondusif tidak ada konflik, sarana infrastruktur memadai, pusat perlintasan kabupaten dan banyak tempat wisata yang menarik.

Direktur PT. Swarna Anugerah Nusantara Crysantus Hasan Taslim mengucapkan terima kepada semua pihak sehingga dapat terlaksananya Ground Breaking atau peletakan batu pertama The Zuri Hotel Baturaja ini.

Sementara Bupati mengucapkan terima kasih kepada manajemen Zuri Hotel yang telah berinvestasi di bidang perhotelan di Baturaja dan meminta kepada pihak Manajemen mulai dari pembangunan dan juga setelah beroperasinya The Zuri Hotel Baturaja nanti agar putera daerah Kab OKU dapat diikutsertakan dan diberdayakan, dalam memajukan perkembangan The Zuri Hotel Baturaja ini, dengan begitu bisa mengurangi angka pengangguran dan membantu perekonomian masyarakat pada akhirnya bisa membangun Kab OKU yang maju dan sejahtera.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed