oleh

Bobol Rumah, ABG Curi Tabung Gas dan Pakaian

Radar Sriwijaya (OKI) – Seorang Anak Baru Gede (ABG) nekat membobol sebuah rumah warga yang sedang ditinggal pemiliknya, pelaku yang berinisial BS (15) tersebut berhasil mengambil satu tabung gas 3 kg, serta beberapa lembar pakaian.

Namun akibat perbuatannya tersebut, warga Desa Sidomulyo, Kampung II, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap Team Macan Komering polsek setempat.

Kapolres OKI AKBP. Doni Eka Syaputra. SIK didampingi Kapolsek Sungai Menang, Ipda Dedy Suandy SH, melalui Paurbinops Bag Ops Iptu Bambang Pancawala, Sabtu (27/7/2019) mengatakan pencurian tersebut dilakukan tersangka di rumah korban Selamat Bin Arjo (39), Desa Sidomulyo Kp.1 Kecamatan Sungai Menang Kabupatrn OKI, saat pemiliknya lagi keluar rumah.

Peristiwa tersebut terjadi bermula pada Kamis, 25 Juli 2019 Sekira jam 09.00 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian di Desa Sidomulyo, pada waktu Itu pelaku melakukan pencurian di rumah korban dalam keadaan kosong dengan cara mendongkel jendela bagian depan dengan mengunakan bambu.

Setelah itu pelaku mengambil tabung gas dan pakaian milik korban kemudian sewaktu pelaku melarikan diri diketahui oleh Istri korban.

“Mendapat Informasi dari korban yang sesuai dengan ciri ciri tersebut Polsek Sungai Menang dan Tem Macan Komering melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka yang hendak melarikan diri tanpa ada perlawanan,” tegasnya

Selain tersangka polisi juga mengamankan barang bukti (BB), 1(satu) buah tabung gas 3 kilogram, 1(satu) lembar sepan levis biru, 2(dua) lembar celana pendek warna hitam, 1(satu) lembar selimut biru dan 1(satu) lembar taplak meja merah motif batik.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed