oleh

Kuryana Buka Pertandingan Futsal Antar Instansi

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati  Ogan Komering Ulu (OKU)  Drs. H. Kuryana Azis membuka secara resmi turnamen futsal antar instansi di Kabupaten OKU, dalam rangka menyambut HUT OKU Ke-109 dan HUT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ke-2, bertempat di Gedung Olahraga Baturaja, Senin (15/7) pukul 14.00 wib. Turnamen futsal ini diikuti oleh 20 tim dari instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Dalam sambutanya Bupati OKU menyampaikan, bahwa turnamen futsal antar instansi di Pemkab OKU ini merupakan program kerja Dispora OKU, bekerjasama BPR Baturaja dalam rangka memeriahkan HUT OKU Ke-109 dan HUT BPR Baturaja Ke-2.

Tujuan digelarnya turnamen futsal ini, untuk menggalakkan olahraga, meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga futsal, disamping itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar instansi.

Kuryana berpesan kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kedepankan fair play dan menang terhormat, kalah juga terhormat.

“Bertandinglah dengan nilai nilai spirit kebersamaan,” tutup Kuryana.

Dalam acara ini turut hadir kepala dinas pemuda dan olahraga (dispora)Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU yang diwakili Pasiter Kapt. CZi wahyu Hidayat, Para Kepala OPD, Para Kabag, Direktur Operasional BPR Baturaja, Para Camat se Kabupaten OKU, Ketua KONI OKU, Para Peserta.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed