oleh

Sekda OKU Lepas 433 JCH

Radar Sriwijaya (OKU) – Sebanyak 433 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa, (9/7/2019)  dilepas  di Masjid Agung Islamic Center Baturaja, sekitar pukul 20.00 wib.

Bupati OKU dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda OKU mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di tanah suci, serta menjaga selalu kesehatan selama di perjalanan dan tanah suci dalam rangkaian ibadah haji dan Sekda menghimbau untuk fokus dalam beribadah semoga menjadi Haji Mabrur/Mabruroh.

Tahun ini Jumlah jamaah calon haji kab OKU yang di berangkatkan berjumlah 433 orang yang tergabung di kloter 5 pemberangkat gelombang 1 embarkasi palembang.

Hadiri oleh Sekda OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, M.H, Para Kepala OPD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Para Kabag dan Camat, kasi intel kodim 0403, Ketua Baznas Kab. OKU, Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Selain itu para keluarga yang mengantar memadatai sekitar islamic center, bahkan banyak yang mengeluarakan air mata saat bus – bus yang membawah para calon jemaah berangkat meninggalkan lokasi pemberangkatan (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed