oleh

Rumah Milik Doni Ludes Terbakar

**Warga Lubuk Batang OKU

Radar Sriwijaya (OKU) – Rumah milik Doni Pikardo Bin Muhtasor (30) warga Dusun VII Desa lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang OKU ludes dilalap sijago merah minggu pagi, (7/7/2019), sekira pukul 08.00 wib.

Pada  saat kejadian korban bersama dua orang anaknya berada didalam rumah, api awalnya berasal dari bagian plafon rumah yang diperkirakan dari kabel listrik secara cepat membesar dan membakar rumah korban.

Kemudian korban berlari keluar namun melihat anaknya tidak ada, korban masuk lagi utuk menyelamatkan anaknya. Saat menyelamatkan anaknya korban megalami luka bakar pada bagian dada dan muka.

Saksi Takwin tetanga korban yang pertama melihat ada asap itam diatap rumah kemudian ada api membesar membakar atap rumah lalu saksi berteriak meminta tolong kepada warga, lalu tidak lama kemudian warga sudah berdatangan dan langsung melakukan pertolongan terhadap keluarga korban.

Kemudian kl melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kab. OKU. Sekira jam. 08.10 Wib Mobil Pemadam Kebakaran Kab. OKU datang kelokasi kejadian, dengan bantuan warga setempat sekira jam. 09.00 Wib api berhasil dipadamkan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami Luka Bakar Pada Bagian Dada dan Muka dan mengalami kerugian materi berupa Surat – surat penting dan alat – alat rumah tangga dalam keadaan hangus terbakar dan apabila ditafsirkan dengan uang korban mengalami kerugian sebesar 300 juta rupiah.

Dugaan terjadinya kebakaran rumah tersebut diakibatkan Korsleting Listrik atau hubungan arus pendek yang dengan mudah membakar barang – barang didalam rumah.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed