oleh

Bupati OKU Hadiri Acara Halal Bihalal PDAM

Foto armizi/radar sriwijaya

Bupati OKU Hadiri Acara Halal Bihalal PDAM

Radar Sriwijaya (OKU) – Bertempat di Kantor PDAM Baturaja, Jl. Ir. Sutami Baturaja dilaksanakan
Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Jajaran PDAM Baturaja Bersama Bupati OKU, Kamis, (13/06).

Direktur PDAM Baturaja, H. Abi Kusno, SE.dalam sambutanya Menyampaikan bahwa halal bihalal tersebut lebih mengedepankan makna sinergitas dan
harmonisasi para pegawai sehingga kedepan Perusahaan Daerah ini bisa
lebih maju dan berkembang khususnya pelanggan air PDAM.

“Halal bihalal ini Kita warnai suasana penuh fitri. Kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan manusia,” Ujarnya.

Selain itu PDAm harus menunjukkan kinerja bagus, semangat baru terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada pelanggan, dirinya sangat berterima kasih dengan seluruh karyawan dan karyawati PDAM yang telah bekerja keras demi untuk memenuhi kebutuhan air pada pelanggan selama ini, khususnya untuk bagian tehnik yang tergabung dalam satgas Idul Fitri 1449 H.

“Bagian teknis yang tergabung dalam satgas idul fitri ini bekerja tidak pernah kenal lelah, sehingga jarang ketemu keluarga demi untuk memenuhi kebutuhan air terhadap masyarakat, “ungkap Abi.

Abi menambahkan tahun ini tidak ada kendala yang berarti masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan idul fitri dengan baik.

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan Perusahaan
Daerah khususnya PDAM ini.

“Berharap kegiatan ini tidak sekadar momentum mengencangkan hubungan silaturahim antar pegawai, tetapi juga harus dimaknai sebagai ajang meningkatkan semangat kerja untuk pelayanan air terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini lanjut Kuryana, mengharapkan PDAM bisa menciptakan kemajuan perusahaan, tapi ini dibutuhkan kekompakan, kebersamaan untuk menyelesaikan semua program kerja. Optimistis kedepan perusahaan daerah ini akan terus berkembang pesat dan menjadi perusahaan daerah yang maju.

Kepada Jajaran PDAM Baturaja dihimbau agar terus bekerja dengan baik dan saat ini yang masih menjadi kendala besar masalah pendistribusiannya masih ada daerah-daerah yang kurang lancar pengaliran airnya serta kejernihannya.

“Banyak keluhan warga dengan permasalahan tersebut. Diharapkan kedepannya PDAM Baturaja semakin meningkat pelayanannya,”pungkas Kuryana.

Acara juga diisi denganTausiah Agama oleh Ustadz H. Muhammad Tegus, S.Ag., M.Pd.I dan diakhiri dengan bersalam-salaman saling memaafkan.

Selain dihadiri bupati, acara ini dihadiri juga oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kab. OKU, Romson Fitri, SH, MH, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. OKU, AM. Hanafi, SE. MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. OKU, Ir. H. Ulia
Mahdi, MM, Kabag Perekonomian Setda Kab. OKU, Ir. Mufti Audha, MT.

Kemudian Kabag Humas&Protokol Setda Kab OKU, Feri Iswan, AP, MPA, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Baturaja
Karyawan/ti PDAM Baturaja dan juga tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda yang ada di sekitar kantor PDAM dan juga undangan lainnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed