oleh

Kawanan Pelaku Penembakan Kanitres Mesuji Makmur Masih Diburu

**Belum Membuahkan Hasil, Masih Lidik
Radar Sriwijaya (OKI) .- Sudah sepekan kasus penembakan yang menewaskan Kanit Reskrim Polsek Mesuji Makmur Aipda Anumerta Afrizal, hingga saat ini belum membuahkan hasil, meski pemburuan sudah dilakukan sejak sepekan lalu.
Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan lidik pendalaman untuk enam pelaku penembakan terhadap Anumerta Aipda Afrizal SH.
” Kami terus berusaha agar semua pelaku segera tertangkap baik hidup maupun mati,”tegasnya kemarin (9/6).
Baik Polres maupun Jatanras Polda Sumsel sudah turun ke lapangan sejak kejadian ini terjadi pada (2/6). Semua sudah dikerahkan tinggal menunggu hasilnya cepat atau lambat akan segera ditangkap.
Disinggung adanya foto pelaku penembakan yang beredar di media sosial, ia mengaku itu bukan foto pelaku bukan orang yang dicurigai.
” Saya tidak tahu darimana foto ini didapatkan, karena hingga saat ini kami masih melakukan pendalaman,”imbuhnya.
Pihaknya meminta kepada para awak media untuk bersabar terkait penangkapan para pelaku. Kalau sudah ditangkap pasti akan diinformasikan baik dalam keadaan hidup maupun mati.
Diketahui kejadian perampokan dengan korban Kodri bin Sanusi (40). Dalam kejadian ini satu anggotanya gugur terkena tembakan dari para pelaku.
Menurut informasi yang dihimpun, pelaku berjumlah 6 orang. Setelah melancarkan aksinya para pelaku langsung pergi mengunakan kendaraan sepeda motor jenis Vega Silver, Sepeda motor  jenis Jupiter dan Sepeda jenis bebek. Pelaku  bertemu dengan dua  anggota yang mengendarai sepeda motor bersama masyarakat bernama Pebri Triantoro, Alex bin Harun Kades Beringin Jaya bernama Masdi ,Suradi dan Suroso di Jembatan Jl Proses Desa Beringin Jaya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI.
Dari sinilah terjadi penembakan yang mengakibatkan satu anggota polisi yang tidak lain kanitreskrim tertembak dan meninggal dunia meski sempat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed