oleh

Pengurus KONI OKI Segera Dilantik

**Periode 2018 – 2022.
Radar Sriwijaya (OKI).- Setelah menunggu cukup lama atau hampir lima bulan paska Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKI perideo 2018 – 2022 segera dilantik.
Pelantikan induk organisasi olahraga dikabupaten OKI tersebut dijadwalkan, selasa (21/5) pukul 16.00 wib, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati OKI.
Kepastian pelantikan pengurus tersebut terungkap dalam rapat perdana pengurus yang digelar di Sekretariat KONI OKI di Gor Perahu Kajang, kamis (16/5).
Dalam kesempatan tersebut Ketua KONI OKI, Muhammad Refly, mengajak seluruh pengurus KONI dan pimpinan cabang olahraga (Cabor) untuk bersama-sama memajukan olahraga di Bumi Bende Seguguk. Sehingga mampu menjadi daerah penyumbang atlet-atlet terbaik, yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi dan Nasional.
“Pertama-tama saya meminta maaf karena baru bisa bertemu dan berjumpa sekarang, padahal pelaksanaan Musorkab sudah lama kita laksanakan. Namun, keterlambatan ini bukan disengaja, melainkan banyaknya kegiatan dan moment besar yang kita lewati bersama, seperti Pemilu 2019,” ujar Muhammad Refly didampingi Sekretaris KONI, Sirni Lestari.
Menurutnya, ada beberapa poin yang akan dibahas pada rapat perdana ini, yang pertama dan sangat penting adalah membahas pelantikan Pengurus KONI OKI masa bakti 2018-2022 yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2019 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI.
“Acara nanti dibalut dengan buka puasa bersama, dan tatap muka antara pengurus KONI dengan jajaran pemerintah daerah dan insan olahraga serta instansi terkait lainnya,” terangnya.
Setelah Pengurusan KONI dikukuhkan, lanjutnya, seluruh pengurus diharapkan lebih fokus dan intens untuk berkoordinasi karena tidak lama lagi akan dilaksanakan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) di Kota Prabumulih.
“Momen ini penting, setiap cabor harus matang mempersiapkan atlet-atletnya yang akan dikirim mewakili OKI. Kami harapkan tahun ini prestasi kita di event ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed