oleh

Desa Lubuk Rukam Dapat Giliran Safari Ramadhan

Radar Sriwwijaya (OKU) – Memasuki hari ke-7 puasa Ramadhan, Sabtu (11/ 05/2019) Bupati OKU dan Unsur Muspida, Asisten, OPD, Kemenag OKU, Kabag Kesra , Camat,, pimpinan Bank Sumsel dan PT Bank BPR, para kades sekecamatan Peninjauan, Toga dan Tomas serta masyarakat sekitar, melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Taraweh di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam, kecamatan Peninjauan, kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sebelumnya, Rombongan Pemkab OKU yang di pimpin langsung oleh Bupati Drs. H. Kuryana Azis ini tiba di Desa Lubuk Rukam tepat Pukul 17.30 WIB di sambut hangat dan meriah oleh masyarakat desa Lubuk Rukam beserta Kades dan Tokoh Masyarakatnya langsung menuju Masjid Al-Abror yang persis terletak di pinggir jalan raya di tengah pemukiman desa.

Selesai buka bersama dan sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan Sholat Isya dan Tarawih.

H. Hilaluddin tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya atas nama masyarakat Desa Lubuk Rukam, atas kunjungan pemerintah di Masjid Al Abror desa Lubuk Rukam.

”Kami atas nama masyarakat desa Lubuk Rukam mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Bupati Drs. H. Kuryana Azis beserta rombongan dalam acara Safari Ramadhannya pada hari ini di desa kami, semoga kunjungan ini menjadi hal positif bafi masyarakat Lubuk Rukam dan berkah bagi kita semua” tutur Hilaludin.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemkab OKU, Bank BPR dan Bank Sumsel juga bantuan dari Kemenag OKU

Bupati OKU menyampaikan, pada malam ini sudah memasuki malam ke 7 dan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Safari Ramadhan di desa Lubuk Rukam ini dan kami juga kata Kuryana sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Lubuk Rukam dan panitia yang telah menyambut kedatangan kami dan semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang.

“Dengan puasa akan membentuk keperibadian kita menjadi lebih disiplin menahan diri dari segala bentuk perbuatan tercela serta dengan puasa InahaaAllah akan membangun rasa kepedulian sosial saling berbagi dan memberi terhadap sesama,” Jelas Kuryana Azis.

Diakhir acara, Tausyiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron,M.Pdi (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed