oleh

Air Sungai Meluap Jembatan Gantung Desa Pusar OKU Terancam

Radar Sriwijaya (OKU)  – Hujan Deras yang mengguyur Kabupaten OKU kamis malam (25/4),  banyak menimbulkan banjir, dan merusak fasilitas umum yang rusak, salah satunya jembatan gantung yang ada di Desa Pusar nyaris putus akibat terjangan air sungai ogan yang meluap.

Untuk memastikan kondisi tersebut, pada Jum’at (26/04/2019) pukul 09:00 Wib ,
Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis meninjau langsung kondisi jembatan gantung tersebut, dimana terdapat  banyak sampah kayu yang menyangkut di Tali tambang jembatan yang berada di Kecamatan Baturaja Timur  tersebut, jembatan ini merupakan Akses utama jalan menuju kantor Kades desa pusar, dan juga akses jalan menuju perkebunan warga setempat.

Kuryana berpesan kepada kades melalui perangkat desa untuk segera membuat berita acara laporan kepadanya guna untuk tindak lanjut penyelesaian dan penuntasan kejadian tersebut.

“Jembatan ini kalau sampai putus akan membuat sulit warga untuk beraktifitas, apa lagi kantor kades ada di sebarang sana, kalau di biarkan biasa putus dan pelayanan dengan masyarakat yang akan berurusan bisa terhambat, dan ini jangan sampai terjadi,”pungkas kurayana.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed