oleh

Cabor Pertina Terima Bantuan Dari Bupati OKU

**Ikuti Kejuaraan Di Lampung

Radar Sriwijaya (OKU) – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten OKU, Dipastikan akan mengikuti kejuaraan di lampung.

Pasalnya, Bupati OKU H Kuryana Azis telah memberikan bantuan untuk keberangkatan cabor tersebut bertanding ke Lampung.

Bantuan tersebut diberikan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menerima langsung para atlit Persatuan tinju amatir indonesia (pertina) kabupaten OKU yang akan mengikuti kejuaraan tinju di provinsi lampung di rumah jabatan Bupati OKU.

Bupati OKU berharap atlit Pertina OKU dapat lolos dan meraih kemenangan pada kejuaran tersebut. Untuk itu Kuryana meminta para pelatih untuk lebih fokus membina dan membimbing Atlit nya agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, kuryana langsung memberikan bantuan kepada atlit pertina Oku.

“Semoga bantuan ini dapat memicu dan memberi semangat para atlit untuk meraih prestasi”, ujar kuryana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU berpesan agar para atlet dapat mengikuti  pertandingan dengan serius, jaga sportifitas, kesehatan, kekompakan antara pelatih dan atlit.

“Kita bersama masyarakat mendo’akan semoga kalian pulang membawa mendali dan nama OKU akan dikenal orang di cabor pertina,”pungkasnya.

Hadir dalam audensi tersebut pelatih cabor pertina Erick, ketua komite olehraga nasional indonesia (KONI) Eddy Jaya, SE para atlit pertin (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88.net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. jangan lupa menggunakan kode referal = haqqi

News Feed