oleh

Empat Polsek Apel Gabungan Persiapan Hadapi Pemilu 2019

Radar Sriwijaya (OKU)  – Jajaran polsek-polsek di lingkungan Polres Ogan Komering Ulu menggelar apel gelar pasukan menghadapi Pemilu mendatang. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Polsek Baturaja Timur itu diikuti oleh empat polsek diantaranya Polsek Baturaja Timur, Baturaja Barat,  Lubuk Batang dan Polsek Lubuk Raja, Sabtu pagi (23/3/2019).

Apel itu sendiri tidak hanya dihadiri jajaran Mapolsek, Koramil, Linmas, Panwascam, PPK, Camat, Lurah, Kades serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dari empat kecamatan tersebut.

Dalam kegiatan itu, empat kecamatan yang bergabung diwakili Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi, SH, M.Si menyatakan siap mensukseskan dan mengamankan pemilu serentak 17 April mendatang.

“Ini upaya kita untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak. Kami personil gabungan TNI Polri dan lainya siap mengawal dan mengamankan pemilu yang jadi sorotan dunia luar,”jelas Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi SH MSi didampingi Danramil Baturaja Timur Kapten Handayani serta camat Baturaja Timur Lukmanul Hakim.

Apel gelar pasukan dihadiri satu Pelton TNI AD gabungan Koramil, satu pelton gabungan Polsek yang berjumlah : 30 personil satu pleton gabungan Res Intel dua Pelton gabungan Linmas, satu pleton gabungan PPS dan PPL.

“Kita berharap ini menjadi motivasi setiap anggota untuk menjalankan tugas dan fungsi secara baik dan secara ikhlas demi terwujudnya pemilu damai,”pungkasnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed