oleh

Polres OKU Ajak Masyarakat Peduli lingkungan Agar Aman Jelang Pemilu

Radar Sriwijaya (OKU) – Kapolres Ogan Komering Ulu OKU melaksanakan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri Warakawuri Tokoh Agama Tokoh Masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2019 dikabupaten OKU yang aman damai dan sejuk yang di adakan bertempat Aula pertemuan Hotel Kemuning Baturaja Kab OKU.Kamis (14/3/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengatakan, menjelang Pemilu 2019 agar kepada semua yang hadir dapat menggunakan hak pilihnya dan senantiasa dapat menjaga situasi yang sudah kondusif serta aman, nyaman, damai dan sejuk, jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan isu-isu sara dan Berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Bila ada informasi tetang suatu peristiwa yang menyangkut terorisme, Narkoba, dan kriminalitas agar dapat melaporkan ke aparat desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian polres OKU atau langsung hubungi Call Center 110 Polres OKU.

“Dengan perduli dengan lingkungan kita masing-masing agar tercapainya situasi yang aman di wilayah se-Kabupaten OKU. Semoga silaturahmi ini selalu dapat terjaga dengan baik dan tetap solid,”Pungkasnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed